• Home
  • Sumut
  • H. Ngogesa Sitepu, SH Harapkan DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat Tetap Jadi Lokomotif Pergerakan Islam
Senin, 11 Desember 2017 | 23:11:57

H. Ngogesa Sitepu, SH Harapkan DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat Tetap Jadi Lokomotif Pergerakan Islam

Foto/Ist
H. Ngogesa Sitepu, SH Harapkan DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat Tetap Jadi Lokomotif Pergerakan Islam
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.STABAT///Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Al-Jamiyatul Wasliyah ke-87 yang berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah, Senin (11/12).

Saat memberi sambutan, Ngogesa mengucapkan selamat atas peringatan Ulang Tahun salah satu Organsasi Islam terbesar di Indonesia ini.

 "Awal tujuan organisasi ini berdiri adalah untuk mempersatukan ummat dan didasari niatan ibadah yang kuat" katanya.

Maka dari itu, Ngogesa menaruh harapan besar kepada seluruh pengurus dan keanggotaan DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Kabupaten Langkat dapat mempersatukan ummat Islam di Langkat khususnya dalam menjalankan syariat ajaran agama dengan membangun karakter diri yang kuat.

 "Dengan demikian, DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat harus tetap menjadi Lokomotif, sehingga ummat memiliki pedoman dalam wadah yang tidak menyesatkan untuk bertindak dan berprilaku" ujarya.

Diakhir acara, Ketua DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat H. Bahrum Jamil menandatangi kesepakatan dengan BNN Langkat terkait Komitmen Anti Penyalahgunaan Narkotika bagi para pengurus, anggota dan kader DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat yang disaksikan langsung oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.

Sebagaima diketahui, Peringatan HUT Al-Jamiyatul Wasliyah ke-87 diisi dengan rangkaian acara seperti acara Tausyiah dari DR. H. Manshuril K, MA dan dihadiri Sekjen Al-Jamiyatul Wasliyah Pusat, unsur Perwakilan Forkopimda Langkat, Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan undangan lainnya.//Ajeng

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top