• Home
  • Sumut
  • Sosialisasi PPID Kota Gunungsitoli Tahun 2017 Lancar
Kamis, 21 Desember 2017 | 01:23:45

Sosialisasi PPID Kota Gunungsitoli Tahun 2017 Lancar

aktualonline.com/prediaro zebua
Sosialisasi PPID Kota Gunungsitoli Tahun 2017 Lancar
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.GUNUNGSITOLI///Pelaksanaan sosialisasi pengelolaan pelayanan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Gunungsitoli berjalan lancar Selasa (19/12/2017) berlangsung di aula pertemuan lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli -Sumatera Utara

 

Tampil sebagai Narasumber dalam sosialisasi ini adalah Abdul Aziz S. Sos, M.Ap sebagai Kabid Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Propinsi Sumatera utara, dan Iwan Sutani Siregar, S.STP, M.Si sebagai Kepala seksi Pelayanan Publik dan Informasi Diskominfo Propinsi Sumatera utara.

 

Walikota Gunungsitoli dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Umum Setda Kota Gunungsitoli Folata Mendrofa, secara resmi membuka sosialisasi tersebut.

 

Dalam arahannya Folata mendrofa, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik dan mendukung pelaksanaan sosialiasi pengelolaan dan pelayanan informasi publik ini dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi yang akurat dan akuntabel terhadap masyarakat.

 

Ditambahkannya, untuk itu diperlukan adanya pejabat pengelola dalam lingkungan pemerintah yang dapat menyediakan, mengelola berbagai informasi maupun dokumentasi disetiap perangkat daerah sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Adapun tujuan Sosialisasi ini dilaksanakan agar setiap Perangkat Daerah  mampu menyediakan informasi dan dokumentasi kegiatan dan produk unit kerjanya secara akurat, sebagai bahan dan produk informasi bagi publik dan  mampu memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat secara transparan dan tepat waktu.

Harapan beliau agar peserta sosialisasi dapat berperan aktif dalam mengikuti sosialisasi ini dan dapat diaplikasikan dengan baik.

 

Acara ini belangsung lancar, terpantau hadir Asisten bagian Umum kota gunungsitoli, para narasumber dari propinsi sumatera utara, Bagian Humas kota gunungsitoli, Peserta sosialisasi dari masing-masing Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, dan hadirin lainya.///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top