• Home
  • Sumut
  • Jaulah Nyaris Tewas Dihajar Massa…Kenapa ya ?
Jumat, 22 Desember 2017 | 00:52:45

Jaulah Nyaris Tewas Dihajar Massa…Kenapa ya ?

Foto/aktualonline.com/ade
Jaulah Nyaris Tewas Dihajar Massa
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PANTAI LABU///Andai saja Polisi tak melintas di kawasan Masjid Muktahkin, Pantai Labu mungkin nyawa pria berjanggut ini sudah tewas ditangan massa, Kamis siang (21/12).

Emosi warga tak terbendung saat mendengar seorang jaulah atau musafir yang sudah sebulan belakangan ini menginap di Masjid tersebut telah mencabuli seorang putri cilik sebut saja namanya Mawar putri ke empat Ridawan salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Peristiwa pencabulan terhadap putri cilik itu setelah Ridwan sang ayah melihat ada kejanggalan terhadap putri kesayangannya yang bulak balik buang air.Lantas Ridwan memanggil putri kesayangannya itu dan mempertanyakan mengapa bulak balik buang air.Bak petir menyambar disiang bolong begitu mendengar penuturan polos putrinya yang mengaku dengan polos bahwa dirinya telah dicabuli "jaula" di dalam Masjid lantai II tersebut.

Darah Ridwan yang telah menggelegar mendengar penuturan putrinya itu dibantu warga langsung mendatangi Masjid Mukhtakin yang tak jauh dari kediamannya.

Pelaku yang mengetahui Ridwan dan warga tengah mencarinya langsung bersembunyi di dalam kamar mandi wanita di Masjid tersebut.

Karena tak berani keluar, kemudian warga yang sudah mendengar hal itu selanjutnya mendobrak pintu kamar mandi tersebut dan pelaku langsung diarak ke luar masjid.

Warga yang kesal dengan apa yang telah dilakukan pelaku langsung menghajar "Jaula berjenggot" itu hingga babak belur.

Sementara Ridwan kepada wartawan, mengakui kejadian itu dan meminta kepada masyarakat agar berhati-hati dengan orang seperti ini.

" Mereka datang dengan menyiarkan agama dan hati-hati terhadap mereka ini karena jangan sempat terjadi kepada anak anda seperti yang saya alami ini  karena mereka ini berkelompok dan tidak memiliki identitas,'bebernya.  

Dijelaskan Ridwan, bahwa pelaku ini sudah 1 bulan tinggal di mesjid dan maksud serta tujuan mereka itu nggak tahu akan tetapi alasan mereka  berdakwah. Tentu saja, karena satu Iman makanya pengurus mesjid memberikan izin kepadanya untuk tinggal di sini akan tetapi lama kelamaan boroknya terbongkar juga.

"Macam petir  dikepalaku tadi saat anakku gadisku dicabuli pelaku ini di lantai II masjid,'terang Ridwan.///Ade

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top