• Home
  • Sumut
  • Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Anggota Polri
Kamis, 28 Desember 2017 | 01:50:39

Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Anggota Polri

aktualonline.com//agus jenggot
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Anggota Polri
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.STABAT///Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dan kepolisian Polres Langkat melaui Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melakukan penandatanganan MoU Pembinaan dan Pelatihan peserta penerimaan anggota Kepolisian, Rabu (27/12) di ruang Serambi Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat.

Dalam hal ini nantinya Pemerintah Kabupapaten Langkat akan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polres Langkat dalam penyelenggaraan pembinaan kepada para siswa SMA dan sederajat yang ingin menjadi anggota Kepolisian sebelum proses seleksi penerimaan.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menyampaikan apresiasinya terhadap Kepolisian karena nantinya ada banyak siswa yang dapat menjadi input penerimaan anggota Polri.

"Olehkarena itu, Pemkab. Langkat mendukung sepenuhnya kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Langkat dengan ikut mensosialisasikan kegiatan tersebut melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Langkat" sebutnya.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin menjelaskan, salah satu terobosan kreatif yang akan dilaksanakan Polri guna membangun sumber daya manusia Polri yang unggul dan kompetitif.

 "Dalam mewujudkannya, perlu dilaksanakannya program pembinaan dan pelatihan bagi calon anggota Polri yang berasal dari Kabupaten sehingga pada saatnya nanti putra-puti daerah siap bersaing secara sehat dalam kompetisi penerimaan anggota Polri.///Ajeng

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top