• Home
  • Sumut
  • Walikota Gunungsitoli Hadiri Open House Keluaga Besar Polres Nias
Rabu, 3 Januari 2018 | 22:44:12

Walikota Gunungsitoli Hadiri Open House Keluaga Besar Polres Nias

aktualonline.com/prediaro zebua
Walikota Gunungsitoli Hadiri Open House Keluaga Besar Polres Nias
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.GUNUNGSITOLI///Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua menghadiri acara open house yang digelar oleh keluaga besar Polres Nias pada Selasa pagi (2/1/2018) bertepatan di Rumah Dinas Kapolres Nias Jl. Melati Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Dalam sambutan Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja H.sinaga, SH S.Ik, menyampaikan," Kita bersyukur dimana pada pergantian tahun baru kita dalam keadaan sehat hingga pada hari ini kita bisa dapat berkumpul di acara open house ini atau syukuran tahun baru 2018.

Dikatakannya pada pergatian tahun baru khususnya di wilayah Hukum Polres Nias yang membawahi 3 Kabupaten 1 Kota belum ada informasi yang cukup siknifikan ataupun laporan peristiwa melawan hukum ataupun tindak pidana selama hari raya natal dan tahun baru. 

Pada kesempatan itu Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutan mengatakan," sangat antusias dan bahagia sekali menghadiri undangan ini dalam hal acara Syukuran Tahun Baru atau Open House yang digelar oleh keluaga besar polres nias dan selama kepemimpinan kapolres ini sangat bagus, sehingga ada perubahan disisi penegakan hukum di masyarakat.

Lebih lanjut diampaikan dalam waktu dekat atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli melayangkan surat resmi Kepada Polres Nias dan juga Kepada TNI Kodim 0213 Nias dalam hal melakukan penggusuran penertiban bangunan bangunan di komplek Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli dan bangunan bangunan liar lainnya diseputar Kota Gunungsitoli sehingga penataan kota Gunungsitoli menjadi lebih baik demi ketetraman dan kenyamanan Masyarakat. pungkas Walikota.

Pada acara tersebut terpantau hadir Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli bersama keluarga, Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Kabupaten Nias, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli bersama anggota, Mewakili Kajari Gunungsitoli, Mewakili Ibu Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Wakapolres Nias, Ketua Bhayangkari Cabang Nias, para kabag, Kasat, Kapolsek, dan pejabat Utama Polres Nias, serta jajaran Polres Nias, para Wartawan, LSM, tamu dan Undangan lainnya yang turut memeriahkan acara tersebut.///P.Zebua

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top