• Home
  • Sumut
  • Pererat Kebersamaan…Camat Pancurbatu Gelar Open House
Sabtu, 6 Januari 2018 | 14:30:52

Pererat Kebersamaan…Camat Pancurbatu Gelar Open House

aktualonline.com/hasiholan sirait
Pererat Kebersamaan…Camat Pancurbatu Gelar Open House
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PANCURBATU///Merangkai rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi dalam memasuki Tahun baru 2018, Camat Kecamatan Pancurbatu, David Efrata Targan menggelar open house dikediamannya di Komplek perkantoran Camat Pancurbatu,Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (5/1/2017).

Hadir dalam open house yang digelar dengan sangat sederhana dan penuh makna tersebut, Sekcam Pancurbatu Wakil Karo-karo,SE, Kepala Desa Simalingkar.Ir H.Muhammad Ridwan, mewakili tokoh masyarakat Pancurbatu Belga Tarigan serta mewakili unsur Muspika dari Koramil serta Polsek Pancurbatu.

Dalam kesempatan itu Camat  Pancurbatu Efrata Tarigan mengatakan,open house ini digelar untuk semakin mempererat rasa kebersamaan dan tali silaturahmi sehingga akan membawa nuansa cerah dan nyaman dalam melaksanakan tugas di wilayah kecamatan Pancurbatu ini,ungkap Tarigan.

Ia juga meminta agar ditahun 2018 ini merangkai kerjasama dengan seluruh unsur baik masyarakat,kepemudaan serta unsur Muspica yang ada agar Kecamatan Pancurbatu menjadi kecamatan yang dapat menjadi contoh bagi kecamatan lainnya yang berada di Kabupaten Deli Serdang,ujar Efrata Tarigan.

Sementara Sekcam Pancurbatu Wakil Karokaro,SE dalam kesempatan itu mengatakan, dalam melaksanakan tugas harus meningkatkan rasa kebersamaan sehingga hasil kerja yang dilaksanakan akan maksimal dan baik, ungkap Karokaro,SE sambil mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Simalingkar.Ir H.Muhammad Ridwan mengatakan jajaran kepala desa se Kecamatan Pancurbatu akan berupaya dan berusaha meningkatkan etos kerja sebagai pelayan masyarakat. Dengan merangkul seluruh komponen baik tokoh masyarakat, kepemudaan serta Apdesi maka roda pemerintahan pedesaan akan berjalan sesuai dengan yang diiginkan.

Selain itu ungkap, M Ridwan salah satu yang terpenting juga akan meningkatkan sistim keamanan lingkungan dengan meningkatkan Kamtibmas dan bekerjasama dengan Babinsa.

Belga Tarigan tokoh masyarakat Pancurbatu dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Camat Pancur Batu beserta jajarannya yang telah merangkul warga dalam melaksanakan program kerjanya terlebih lagi dalam program pedesaan yang intinya meningkatkan pembangunan desa dalam hal ini infrastruktur di pedesaan khususnya di Kecamatan Pancurbatu,ungkap Belga Tarigan.

Open House tersebut berlangsung penuh kekeluargaan.///Hasiholan Sirait

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Januari 2018 | 12:16:45
Denpom I/1-5 Cikampak Ringkus Pengedar Narkoba
Rabu, 17 Januari 2018 | 12:14:57
Akhir Tahun 2017….23 DPO Kejaksaan Masih Dicari
Rabu, 17 Januari 2018 | 01:28:50
Jembatan Gantung Dogang Gebang Diresmikan
Rabu, 17 Januari 2018 | 00:05:05
Puluhan Pasien Panti Rehab Narkoba Kabur
Rabu, 17 Januari 2018 | 00:00:56
Kapolrestabes Medan Kunjungi Mako Yonzipur I/DD
Selasa, 16 Januari 2018 | 23:53:11
Zakat wajib bagi muslim
Selasa, 16 Januari 2018 | 14:01:28
Miliki Sabu…Polsek Sei Kanan Ringkus Mery dan Aris
Selasa, 16 Januari 2018 | 00:37:22
Pemprovsu dan DPRDSU Bahas Ranperda Pendidikan
BERIKAN KOMENTAR
Top