• Home
  • Sumut
  • Gudang Botot di Marelan Terbakar…Polsek Labuhan Lakukan Penyelidikan
Minggu, 7 Januari 2018 | 01:55:30

Gudang Botot di Marelan Terbakar…Polsek Labuhan Lakukan Penyelidikan

Foto/Ist
Gudang Botot di Marelan Terbakar…Polsek Labuhan Lakukan Penyelidikan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN///Polsek Medan Labuhan lakukan penyelidikan kebakaran gudang kertas bekas milik CV. Riski Bersama di Pasar I Tengah Marelan.

 

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH saat mengecek lokasi kebakaran Jum'at (05/01/2018) ketika pemadaman masih berlangsung.


Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH mengatakan walaupun tidak ada korban jiwa, namun kebakaran tersebut menyebabkan kerugian yang besar, bukan tidak mungkin terjadi karena kesalahan manusia atupun sengaja dibakar.

 

"Kami akan minta bantuan dari Tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Medan untuk melakukan olah TKP agar penyeebab kebakaran dapat diketahui " Kata Kapolsek Medan Labuhan.

Peristiwa kebakaran gudang kertas bekas (botot) tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 wib, yang pertama sekali diketahu oleh saksi Pandi Siregar yang merupakan karyawan CV. Riski Bersama. Mengetahui terjadinya kebakaran, saksi bersama warga mencoba memadamkan api hingga kemudian lima unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.


Ditempat terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK mengatakan setela mendapat informasi peristiwa kebakaran tersebut, dirinya langsung memerintahkan personil Polsek Medan Labuhan untuk turun ke lokasi. Selain itu personil Unit Identifikasi Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga diperintahkan Kapolres untuk membantu dilokasi kebakaran,tegasnya.////Ronald Silaban

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 19 Agustus 2018 | 00:51:45
Perayaan HUT RI ke 73 di Blok V Martubung Meriah
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 00:30:10
Wali Kota Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top