• Home
  • Sumut
  • Pembahasan KUA-PPAS R-APBD 2018 Kabupaten Labusel Masih Bergulir
Rabu, 10 Januari 2018 | 11:32:51

Pembahasan KUA-PPAS R-APBD 2018 Kabupaten Labusel Masih Bergulir

aktualonline.com/haryan harahap
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.LABUSEL///Lambannya pembahasan terkait pengesahan R-APBD Tahun 2018 Pemkab Labuhanbatu Selatan ditanggapi Ketua DPRD Labusel,Jabaluddin Dasopang.

Dasopang mengakui kalau pembahasan R-APBD 2018 masih terus bergulir dan saat ini tinggal pembahsan PPAS salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari 37 OPD yang diajukan Pemkab Labusel.

"Pembahasannya masih terus bergulir. Taulah disinikan lembaga politik, mana bisa kita atur-atur itu," jelas Jabal, Jum'at kemarin.

Sementara secara bersamaan di ruang kerja Ketua DPRD Labusel bertandang Sekda Labusel Zulkifli,Sip bersama Asisten 3 Kabupaten Labusel, Fuad, menunggu jadwal sidang pembahasan KUA-PPAS R APBD 2018 Labusel.

Zul sapaan Akrab Sekda saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa draf  KUA-PPAS telah diserahkan  Pemkab Labusel  ke Sekretariat Dewan DPRD Labusel sejak tanggal 27 September 2017 lalu, sebesar Rp 922.599.001.180.

Saat ditanya bagaimana kegiatan Pemkab Labusel kalau APBD belum dibahas Zul langsung menjawab,ya tidak bisa dilaksanakan karena tidak ada dananya.termasuk untuk bayar gaji juga belum bisa. Namun kalau  untuk kegiatan rutin yang bersifat urgen seperti pengangkutan sampah dan yang lainnya itu ada perbupnya," urainya. 

Saat ditanyakan lagi masalah kapur tulis siswa karena itu urgen dari mana dana pembeliaamya, sementara APBD 2018 belum dipalu,  disitulah Zul langsung berang dan berkata dengan nada tinggi.

"Kalau itu anda tanya sama Kadis Pendidikan Syahrul, dia yang tau itu, kan adanya barang yang gak habis pakai, ya itulah yang dipakai. Masa semua ku urusi. Kalau anda mau beropini dananya dari mana, silahkan aja anda beropini," cetus  Zul di hadapan Jabal.///Haryan Harahap

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top