• Home
  • Sumut
  • Jembatan Gantung Dogang Gebang Diresmikan
Rabu, 17 Januari 2018 | 01:28:50

Jembatan Gantung Dogang Gebang Diresmikan

Foto/Ist
Jembatan Gantung Dogang Gebang Diresmikan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.LANGKAT///Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH meresmikan Jembatan Gantung Dogang Desa Dogang Kecamatan Gebang, Selasa (16/1).

Dalam arahannya H.Ngogesa mengatakan, sekitar sembilan bulan yang lalu, jembatan Dogang ini roboh dan sempat menimbulkan kerugian baik moril maupun materil.

 "Siapapun tidak mengharapkan hal ini terjadi, tetapi, sebagai manusia beriman, kita harus mencari hikmah terbaik dari semua kejadian ini" kata H.Ngogesa.

Lebih lanjut dijelaskan H.Ngogesa, atas koordinasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan PT.Bank Sumut, akhirnya permasalahan ini bisa diatasi.

Dengan memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Bank Sumut telah membuat proses penyelesaian Jembatan ini menjadi lebih cepat.

"Terima kasih kepada PT. Bank Sumut, dengan digunakannya Jembatan Dogang ini akan menghemat jarak tempuh sejauh 10 KM yang menghubungkan antara Desa Kwala Gebang dan Kelurahan Pekan Gebang" ucapnya.

H.Ngogesa berpesan semoga Jembatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar  dan jangan lupa perawatan Jembatan ini harus terus diperhatikan.

Mewakili Direksi PT. Bank Sumut, Direktur Bisnis dan Syariah T. M. Zeffry mengatakan, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dan masyarakat Langkat telah mendukung sepenuhnya keberadaan PT. Bank Sumut di Kabupaten Langkat.

"Ini support yang bagus untuk kami dalam mendedikasikan diri bagi masyarakat dan sebagai balasannya, program bantuan berupa Dana CSR akan terus kami upayakan untuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Langkat" katanya.

Mengenai Pengerjaan perbaikan Jembatan Gantung Dogang Desa Dodang Kecamatan Gebang, PT. Bank Sumut telah memberikan dana CSR sebesar Rp375juta. dan dalam kesempatan inijuga PT.Bank  Sumut telah memberikan 100 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

"Dengan selesainya pengerjaan Jembatan ini, diharapkan memberikan manfaat dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat khususnya penyediaan akses jalan dan transportasi mendukung aktifitas masyarakat sekitar" harapnya.

Sebagaimana diketahui, dalam acara peresmian Jembatan Dogang, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dan Perwakilan Direksi PT. Bank Sumut menggunting pita yang disaksikan Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE, Kapolres Langkat AKBP.Dede Rojudin.SIK.M.M,Perwakilan Unsur Forkopimda Langkat,Anggota DPRD Langkat, sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, Camat Gebang Tuti Hendarsih dan masyarakat serta undangan lainnya.///Ajeng 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top