Senin, 22 Januari 2018 | 12:33:59

Jadikan PDSPK Rumah Kita

Foto/Ist
Jadikan PDSPK Rumah Kita
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TEBING TINGGI////Jadikanlah Perhimpunan Dokter Spisialis Patalogi Klinik ini sebagai rumah kita untuk tempat mengabdi buat bangsa dan negara, utamanya masyarakat 

 

Jadikanlah Perhimpunan ini juga tempat untuk terus menambah ilmu yang dimiliki, karena ilmu pengetahuan dokter itu terus senantiasa berkembang.

 

Hal ini disampaikan Prof.DR.dr.Ida Parwati Sp.PK Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik Pusat saat melantik Pengurus PDSPK Sumatera Utara Medan dipimpin dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK (direktur RSUD.Kumpulan Pane Tebing Tinggi) Sabtu (20/1) di Hotel Garuda Medan.

 

Disampaikan Prof. Ida Parwati berharap para dokter spesialis Patologi Klinik tetap menjaga integritas secara baik dan bekerja secara profesional, tetap menjalin hubungan silaturahmi para dokter dimanapun keberadaannya.

 

Diharapkan dengan kepengurusan yang baru akan membawa para dokter spesialis Patalogi Klinik di Sumut semakin baik dan maju, ujarnya.

 

Sementara Ketua PDSPK Sumut dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK berharap kepada segenap pengurus yang baru dilantik bersama semua anggota, tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

 

Mari jadikan perhimpunan ini tempat kita saling bersilaturahmi dan berdiskusi, bertukar pikiran, saling mendukung, membesarkan perhimpunan ini.

 

Saya percaya jika kita semua bersama-sama memajukan perhimpunan ini di sumatera utara akan lebih maju dan berkembang untuk kemajukan dokter spesialis patologi klinik 

 

Hadir dalam pelantikan tersebut pengurus PDSPK dari Provinsi Aceh, Babel dan Riau, acara diisi dengan symposium hematology, microbiologi dan assesmen in the new era.///Feri

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 00:30:10
Wali Kota Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
BERIKAN KOMENTAR
Top