• Home
  • Sumut
  • Bupati Langkat Himbau ASN Contoh Masyarakat
Senin, 22 Januari 2018 | 23:38:02

Bupati Langkat Himbau ASN Contoh Masyarakat

Foto/Ist
Sekdakab Langkat Indra.S
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.STABAT /// Ddalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, melalui program Adipura khususnya Kota Stabat yang akan memasuki masa pantau kedua pada bulan pebruari oleh tim penilai dari pusat .

Diminta partisipasi aktif kita semua untuk mendukung dan memberhasilkan program Adipura dimaksud, dengan demikian apa yang kita harapkan kiranya dapat kita capai, permintaan ini disampaikan Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH melalui pidato tertulisnya yang disampaikan Sekdakab. Langkat saat bertindak selaku pembina apel gabungan di jajaran ASN Pemkab.Langkat yang bertempat di halaman kantor bupati langkat Senin ( 22/1).

Kepada SKPD teknis dan SKPD terkait , agar lebih memperhatikan hal-hal yang menjadi penyempurnaan mekanisme penilaian Adipura seperti mengevaluasi, membenahi dan memperbaiki lokasi yang menjadi objek penilaian sehingga memenuhi ketentuan dan kreteria penilaian yang ada.

"Jadilah ASN yang menjadi contoh dan tauladan dimanapun bertempat tinggal dalam menjaga dan memelihara lingkungan yang sehat, asri dan nyaman " ujar H.Ngogesa.

Diakhir sambutannya H.Ngogesa mengajak kita semua untuk meningkatkan kinerja , sehingga kita mampu melaksanakan beban kerja dengan sebaik-baiknya tampa mengabaikan kaidah-kaidah yang berlaku demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Langkat yang kita cintai.

Apel dihadiri oleh para asisten dan Staf Ahli Bupati sejumlah SKPD dan ASN dijajaran Pemerintah Kabuopaten Langkat.///Ajeng

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 21 Oktober 2018 | 23:55:31
Wanita Tua Tewas Diatas Sofa
BERIKAN KOMENTAR
Top