• Home
  • Sumut
  • Pemberian Tali Asih dan Lelang Ulos Warnai Perayaan Bona Taon Parsirabona Kota Medan Tahun 2018
Selasa, 6 Februari 2018 | 12:12:16

Pemberian Tali Asih dan Lelang Ulos Warnai Perayaan Bona Taon Parsirabona Kota Medan Tahun 2018

aktualonline.com/sahat sirait
Pemberian Tali Asih dan Lelang Ulos Warnai Perayaan Bona Taon Parsirabona Kota Medan Tahun 2018
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Perayaan Bona Taon 2018 yang diselenggarakan Parsadaan Pomparan Raja Toga Sirat Dohot Boru-Bere-Ibebere (Parsirabona) Kota Medan dan sekitarnya yang dilangsungkan di Gedung Wisma Gorga Mangampu Jalan Saudara Medan,Minggu (4/2) berjalan sukses dan meriah.

Melengkapi kemeriahan acara tersebut pihak panitia memberikan santunan tali asih kepada orangtua Parsirabona yang telah nenapaki usia 70 tahun serta dilaksanakannya pelelangan ulos dan panganan.

Acara Bona Taon 2018 yang diselenggarakan Parsirabona ini tidak hanya dikhususnya kepada yang Beragama Kristiani tetapi juga datang dari beragama Islam dan Parmalim atau aliran kepercayaan yang turut serta berbaur memeriahkan Pesta Bona Taon tersebut.

Adapun thema yang diusung dalam perayaan Pesta Bona Taon 2018 tersebut yakni, Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera yaitu hari depan yang penuh harapan'. Dengan sub Thema, melalui pesta Bona Taon Parsirabona kota Medan, kita tingkatkan persaudaraan di dalam kasih.

Sebelum pagelaran acara diawali dengan ibadah yang dipimpin Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh, Pdt. Sunggul P. Sirait, STh, MM.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Drs T.Abel Sirait mengucapkan kepada seluruh pihak khususnya panita yang telah berjibaku dan bekerja keras sehingga suksesnya acara Pesta Bona Taon 2018 yang lebih meriah dari pada tahun-tahun sebelumnya yang dihadiri ribuan undangan.

Abel Sirait juga mengharapkan, kedepannya Parsirabona dapat tetap menjaga kekompakkan dan rasa kebersamaan tanpa memandang suku,agama maupun Ras sehingga tercipta bingkai kebhinekaan.

Sementara Karel Sirait salah seorang penyehatan Panitia pesta Bona Taon Sirait Kota Medan, Karel Sirait dalam sambutannya meminta kepada para panitia agar transparan dalam segala hal terkakt acara perayaan pesta bona taon 2018 ini.

"Ada pembentukan panitia,harus ada pembubaran panitia," ungkap Karel Sirait.

Hadir pada acara tersebut, Penasehat perayaan Bona Taon Parsirabona Kota Medan Tahun 2018, Drs Raja Panghihutan Sirait, Profesor DR. H. Paul Sirait, SKM, M. Kes, Profesor Drs. Motlan Sirait, MSc, Ph.D, Ir Bonar Sirait, Profesor DR. Ningrum Natasya, SH. MH, DR .Marsudin Nainggolan, SH. MH, Sirait, Ir. Edward Sirait, Karel Sirait.

Perayaan pesta Bona Taon 2018 Parsirabona ini semakin meriah dengan kehadiran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus

Menambah kemeriahan acara ditampilkan hiburan music Trio arti Batak Lamtama Boby Sirait dan kawan-kawan///Sahat MT Sirait

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 00:30:10
Wali Kota Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:55:09
PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
BERIKAN KOMENTAR
Top