• Home
  • Sumut
  • Lurah Besar Terapkan Budaya Gotong Royong
Selasa, 6 Februari 2018 | 12:46:49

Lurah Besar Terapkan Budaya Gotong Royong

* IPK dan warga dari 23 Lingkungan Turut Serta
aktualonline.com/Ronald Silaban
Lurah Besar Terapkan Budaya Gotong Royong

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN///Lurah Kelurahan Besar,Kecamatan Medan Labuhan, T.Roby Chairy Sip, MSi berkomitmen menerapkan dan mencanangkan budaya gotongroyong pada setiap hari Sabtu.

 

Kegiatan gotongroyong ini merupakan bentuk untuk menciptakan lingkungan yang bersih , aman dan teratur.

 

Dalam melaksanakan gotongroyong tersebut Lurah T.Roby Chairi tidak hanya merangkul warga di Kelurahan Besar semata tetapi juga merangkul organisasi kepemudaan dalam hal ini Ikatan Pemuda Karya (IPK).

 

Warga setempat mengacungkan jempol dan rasa salutnya kepada Lurah T.Roby Chairi yang mau turun berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan gotong royong tersebut.Menurut warga selama ini pejabat kelurahan yang memimpin di Lurah Besar enggan turun dan berbaur dengan warganya,kata Silaban.

 

 

Sementara  Lurah Besar T. Roby Chairy SIp Msi  kepada Wartawan mengatakan kegiatan ini memang dicanangkannya untuk menjadi Kelurahan Besar menjadi

Indah,bersih dan teratur sesuai dengan wacana Pemko Medan Kotaku Bersih ungkapnya seraya menambahkan dirinya melihat banyaknya jalan- jalan yang terlihat jorok dan kumuh di kawasan Kelurahan Besar.

 

Dia juga menambahkan akan melaksanakan pembersihan setiap lingkungan yang ada diwilayah kerjanya terutama sampah-sampah yang dibuang secara sembarangan serta saluran-saluran parit yang selalu tumpat dan memberi contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan ,ucapnya.///Ronald Silaban

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 20 Juli 2018 | 14:03:05
Kongres II APSMI USU Dibuka
Jumat, 20 Juli 2018 | 13:58:50
Demokrat Daftarkan 25 Caleg ke KPU Samosir
Rabu, 18 Juli 2018 | 00:02:47
PKH Jadi Polemik Warga Gunungsitoli
Senin, 16 Juli 2018 | 21:46:30
Kapal Jenis Roro Akan Beroperasi di Danau Toba
BERIKAN KOMENTAR
Top