• Home
  • Sumut
  • BRI Peduli Bangun Ruang Belajar di MAPN 4 Medan
Kamis, 8 Februari 2018 | 14:27:45

BRI Peduli Bangun Ruang Belajar di MAPN 4 Medan

aktualonline.com/Ronald Silaban
BRI Peduli Bangun Ruang Belajar di MAPN 4 Medan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Usulan yang diajukan oleh Kepala Sekolah MAPN 4 Nurkholizah M.SPdi untuk menambah bangunan ruang atau lokal belajar di sekolah tersebut berbuah kenyataan.

Usulan itu disampaikan Nurkholizah M.SPdi kepada Kandepag dan kemudian pihak Kandepag meneruskannya kepada Bank BRI Peduli dan akhirnya teralisasilah anggaran untuk pembangunan ruang atau local belajar yang baru.

Dengan dibangunnya ruang kelas baru maka siswa MAPN 4 yang berlokasi di Jalan Raya Perumna Griya Martubung Blok 11,Kelurahan Besar,Kecamatan Medan Labuhan kini tidak perlu lagi menumpang atau memakai ruang belajar SD Negeri yang persis bersebelahan dengan MAPN 4 tersebut.

Kepala Sekolah Nurkholizah M.SPdi kepada Koresponden aktualonline.com,belum lama ini mengatakan, pihaknya mengharurkan terimakasih atas kepedlian bank yang telah peduli terhadap generasi bangsa ini dengan memberikan kemudahan pembangunan ruang atau kelas baru tempat para siswa menuntut ilmu.

 

Ditambahkan Nurkholizah M.SPdi setiap tahunnya siswa yang mendaftar ke sekolah MAPN 4 selalu bertambah sehingga sekolah MAPN 4 kesulitan untuk menampung belajar para siswa tersebut.

 

Sebelumnya pihak sekolah juga baru membangun 2 ruang kelas baru dengan dana pembangunan berasal dari swadaya guru dan orangtua murid sementara dar pihak Bank peduli membangun 1 ruang kelas baru sehingga saat ini ada 3 raung kelas baru yang dibangun di MAPN 4 tersebut.///Ronald Silaban

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
Rabu, 19 September 2018 | 00:21:47
Wali Kota Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri
Selasa, 18 September 2018 | 13:04:20
Polisi Ungkap Modus Pungli Oknum Kepling Medan Johor
Selasa, 18 September 2018 | 00:45:13
BNNP Sumut Ungkap Jaringan Narkoba di Lapas Tanjung Gusta
BERIKAN KOMENTAR
Top