• Home
  • Sumut
  • IPK Medan Marelan Lantik Ranting dan Ransus
Kamis, 8 Februari 2018 | 14:45:53

IPK Medan Marelan Lantik Ranting dan Ransus

aktualonline.com/Ronald Silaban
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon,SH menyerahkan bantuan beras kepada para ibu kaum dhuafa disela-sela acara pelantikan ranting dan ranting khusus IPK Medan Marelan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MARELAN///Sebanyak 186 pengurus dan anggota Ikatan Pemuda Karya tingkat ranting dan ranting khusus (Ransus) dilantik oleh Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Marelan Khairul Bahrum alias Kentong baru-baru ini.

 

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Lapangan Rengas Pulau,Kelurahan Rengas Pulau,Kecamatan Medan Marelan tersebut dihadiri unsur Muspika diantaranya Camat Medan Marelan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon,SH, Danramil dan DPD IPK Sumut dan Medan serta unsur pengurus anggota PAC IPK yang ada di 21 kecamatan se Kota Medan.

 

Camat Marelan berharap peran serta IPK dalam membantu kinerja dalam bentuk menertibkan keamanan yang kondusip.

 

Ketua DPD Kota Medan Ir. Thomas Purba dalam arahanya menyampaikan bahwa IPK dibentuk bukan sekedar Organisasi Kepemudaan saja melainkan OKP yang mempunyai tujuan menciptakan keamanan disetiap lingkungan yang kondusip serta IPK harus menciptakan karya nyata bukan karya kata juga harus bisa mengembangkan sayap serta menjalankan Roda-- Roda organisasi seperti yang tercantum di Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga,ujarnya.

 

Usai dilaksanakannya prosesi pelantikan IPK Kecamatan Medan Marelan memberikan santunan kepada 100 orang kaum dhuafa dengan membagikan 15 kilogram beras.///Ronald Silaban

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 20 Juli 2018 | 14:03:05
Kongres II APSMI USU Dibuka
Jumat, 20 Juli 2018 | 13:58:50
Demokrat Daftarkan 25 Caleg ke KPU Samosir
Rabu, 18 Juli 2018 | 00:02:47
PKH Jadi Polemik Warga Gunungsitoli
Senin, 16 Juli 2018 | 21:46:30
Kapal Jenis Roro Akan Beroperasi di Danau Toba
BERIKAN KOMENTAR
Top