• Home
  • Sumut
  • Dinilai Kurang Profesional…Walikota Minta Jabatan Ka UPTD Bina Marga Provinsi di Gunungsitoli Dicopot
Jumat, 9 Februari 2018 | 02:02:36

Dinilai Kurang Profesional…Walikota Minta Jabatan Ka UPTD Bina Marga Provinsi di Gunungsitoli Dicopot

aktualonline.com/prediaro zebua
Walikota Minta Jabatan Ka UPTD Bina Marga Provinsi di Gunungsitoli Dicopot
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.GUNUNGSITOLI///Dinilai kurang efektif dan profesional serta sulit koordinasi dengan Kepala UPTD Bina Marga Propinsi Sumatera Utara di Gunungsitoli- Nias dalam menjalin sinergitas, koordinasi, dan harmonisasi sesuai rencana pembangunan dan kemajuan Kota Gunungsitoli, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, angkat bicara.

 

Bukan tanggung tanggung, walikota gunungsitoli sempat menyampaikan bahwa pihaknya meminta Gubernur Sumut agar segera mencopot jabatan Kepala UPTD Bina Marga Provinsi, F.Zalukhu ST.M.Si,

 

Pernyataan walikota tersebut disampaikan didepan ratusan hadirin baik dari media dan sejumlah SKPD saat gelaran Konferensi Pers Rabu (7/2/2018) di Aula Kaliki Beach Kota Gunungsitoli.

 

"Kita usulkan ke Gubernur agar Kepala UPTD Bina Marga ini dicopot, jangankan ditemui ditelepon saja tidak bisa" tegas Walikota dengan kesal.

 

Ditempat terpisah, seorang tokoh masyarakat yang berdomisili ke arah nias tengah masih wilayah kota gunungsitoli, yang tak mau namanya disebut kepada Koresponden aktualonline.com, saat dimintai tanggapan atas progers pemeliharaan lintas jalan propinsi di arah nias tegah tersebut menyatakan kekesalan dan asal jadi.

 

"Jalan kami di arah nias tengah ini pak sering rusak dan pihak PU binamarga hanya menimbun dengan tanah timbun yang campur batu kapur, sehingga kalau hujan becek, kemudian ada dwiker yang dibangun di sini tapi kurang bagus dan hanya asal jadi bisa bisa mencelakai pengendara ".imbuhnya dengan serius.

 

Disinggung tentang penyataan walikota terkait Kepala UPTD bina marga dicopot,  tokoh tersebut sangat setuju dan menilai kebijakan walikota sudah tepat karna hal ini tidak bisa dibiarkan demi kemajuan kota gunungsitoli yang berdaya saing. tambahnya tegas!!!

 

Ketika hendak ditemui wartawan, Kamis siang (8/7),  F.Zalukhu ST.M.Si. Kepala UPTD Bina Marga Provinsi tersebut sedang tidak berada di kantornya, dan menurut staf sedang diluar daerah.///P.Zebua

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 22 September 2018 | 13:23:41
Misman Kades Tembung Pengganti Antar Waktu
Sabtu, 22 September 2018 | 12:49:46
Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan Jumat Barokah
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top