• Home
  • Sumut
  • Dituding Jual Tanah Garapan…Ketua Pendawa Deli Serdang “Difitnah”
Sabtu, 17 Februari 2018 | 15:00:06

Dituding Jual Tanah Garapan…Ketua Pendawa Deli Serdang “Difitnah”

Foto/Ist
Rumah di Jalan Sosial, Dusun III, Desa Tanjung Anom inilah awal mulanya rumor berkembang yang menerpa Ketua Pendawa Deli Serdang M.Arifin
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Mencuatnya rumor yang beredar di Desa Tanjung Anom,Kabupaten Deli Serdang belakangan hari ini yang menuding bahwa Ketua Pendawa Deli Serdang M Arfin menjual tanah garapan di kawasan Desa Tumpatan Nibung,Kecamatan Batang Kuis,Deli Serdang mendapat reaksi keras dari anggota Pendawa Sumatera Utara khususnya Deli Serdang.

 

Menurut salah seorang anggota Pendawa Deli Serdang, Has.Sirait kepada aktualonline.com.Sabtu (17/2/2018) bahwa tudingan yang dialamatkan kepada M.Arifin hanya untuk menjatuhkan kredibilitas dan nama baik Ketua Pendawa Deli Serdang M.Arifin.

 

"Itu merupakan fitnah semata dan tudingan itu sama sekali tidak benar" ujar Sirait yang selama ini menilai M.Arifin merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat karena kegiatan sosialnya.

 

Jadi tegas Sirait,apa tudingan yang tersebar saat adanya rapat Pendowo di Jalan Sosial, Dusun III, Desa Tanjung Anom atau tepatnya di rumah Ucok Hidup sama sekali tidak beralasan dan hanya memantik keresahan anggota Pendawa Deli Serdang semata.

 

Sementara saat ditelusuri Koresponden aktualonline.com,Kamis (15/2/2018) kepada Nora dari Kesbang Linmas Pol Deli Serdang bahwa organisasi atau paguyuban Pendowo belum terdaftar.

 

Sementara Ketua Pendawa Deli Serdang M.Arifin, Sabtu (17/2/2018) saat dimintai tangapannya perihal adanya isu yang berkembang terkait dirinya menjual tanah garapan di Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, menyahutinya dengan arif.

 

M.Arifin membantah semua tudingan atau rumor yang berkembang tersebut.Menurut dirinya hal itu hanya dicetuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang hanya ingin agar terjadi kekisruhan dan kegalauan ditubuh paguyuban Pendawa Deli Serdang semata.

 

"Yang terpenting saat ini bagi saya bagaimana Pendawa bisa menjadi payung peneduh ditengah-tengah masyarakat dan dapat terus menciptakan rasa aman,tentram dan nyaman ditengah-tengah bermasyarakat," ungkap M.Arifin.//Has.Sirait

 

 

 

 

 

Editor : Zoel


BERITA LAINNYA
Senin, 25 Juni 2018 | 00:31:14
APK Paslon Gubsu & Wagubsu Dibersihkan
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
BERIKAN KOMENTAR
Top