Rabu, 21 Februari 2018 | 00:27:47

Persatuan Itu Sangat Mahal

Foto/Ist
TOP NEWS TERKINI RILIS PERS Antaranews.com Tentang Kami Rabu, 21 Februari 2018 HOME NUSANTARA NASIONAL BERITA SUMUT REGIONAL EKONOMI DAN BISNIS HUKUM DAN KRIMINAL OLAHRAGA EDITORIAL PERISTIWA FOTO INFO HAJI Persatuan itu sangat mahal Senin, 19 Februari 2018 14:16 WIB 435 Persatuan itu sangat mahal Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan, Ketua DPRD Tebing Tinggi M.Yuridho Chap serta unsur FKPD, Tokoh Agama dan Pelajar memusnahkan barang bukti narkotika
BERITA TERKAIT:

aktuallonline.com.TEBING TINGGI///Persatuan itu sangat mahal karenanya jangan sampai terpecah belah, biarlah kita memilih pemimpin dengan kesadaran masing-masing tanpa interpensi dan hal-hal negative lainnya. 

 

Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, saat dalam ramah tamah Forkompimda dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kota Tebing Tinggi. Senin (19/2) di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi.

 

Ia mengatakan mengingat saat ini merupakan tahun politik, kedepan harus mengutamakan persatuan dan kesatuan . jangan mau di adu domba dan di fitnah ,dipanas-panasi karena banyaknya berita yang mengatakan bahwa ulama akan di keriminalisasi dan berita itu tidak benar sama sekali.

 

Selanjutnya Walikota menggambarkan kepada kajari Tebing Tinggi bahwa seluruh SKPD diwajibkan memanfaatkan pendampingan oleh TP4D mustahil akan dituntut oleh kejaksaan karena kejaksaan sendirilah yang menjadi pendampingnya.

 

Hasil nyata pembangunan pasar kain yang pembangunanya didampingi TP4D telah di periksa BPK sampai pondasi kedalamnya pun di periksa, hasilnya sangat memuaskan dan tidak ada penyimpangan.

 

Dan ini telah membuktikan apa yang telah dilakukan, oleh karena itu juga Walikota menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran kejaksaan yang telah melakukan bimbingan dengan sebaik-baiknya.

 

Walikota mengatakan mengenai pengisian pasarkain dipercayakan kepada FKPD tidak ada interpensi dari Pemko , tidak ada kepentingan dari Walikota dan manipulir untuk kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu,ujarnya

 

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemusnahan barang bukti narkotika hasil berbagai kasus perkara narkotika oleh para unsur FKPD, tokoh agama dan masyarakat serta para pelajar, yang diharapkan walikota sebagai bukti Tebing Tinggi kota anti narkoba.///Feri

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 17 Desember 2018 | 15:54:42
Kapolda Sumut Siap Bantu Perayaan Natal PWI 2018
Senin, 17 Desember 2018 | 14:48:06
Kapolda Ajak Goweser Ciptakan Pemilu Damai
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:42:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:36:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
BERIKAN KOMENTAR
Top