• Home
  • Sumut
  • Kecamatan Medan Labuhan Gelar Musrembang Tahun 2019
Kamis, 22 Februari 2018 | 00:09:43

Kecamatan Medan Labuhan Gelar Musrembang Tahun 2019

Foto/Ist
Kecamatan Medan Labuhan Gelar Musrembang Tahun 2019
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN///Bertempat di Aula Kantor Lurah Pekan Labuhan, Rabu (21/02/2018) Kecamatan Medan Labuhan  menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh  PU Kota Medan bekerja sama dengan Camat Medan Labuhan Arrahman Pane S, Stp, MA.P.

 

Musrembang tersebut turut dihadiri Kapolsek Medan Labuhan Diwakili oleh AKP Sutrisno,Camat Medan Labuhan ,Arrahman Pane S, Stp, MA.P ,Dinas PU Kota Medan dan jajaran kelurahan serta seluruh Kepala lingkungan se Kecamatan Medan Labuhan.

 

Musrembang membahas tentang pembangunan di Kecamatan Medan Labuhan yang selama ini kurang perhatian dari pihak Pemerintah dimana infrasturktur khususnya Draenase banyak yang mumpet sehingga banyak terjadi kebanjiran ditiap- tiap lingkungan yang ada di kecamatan Medan Labuhan khususnya.

 

Selain itu juga jauh hari sebelumnya warga telah berembuk terhadap pihak kecamatan sehingga diadakan pengajuan ke pihak PU dan terlaksanalah Musrembang Tahun 2019 adapun pengajuan yang diajukan sebanyak 6 paket namun yang terealisasi dari Musrembang Kecamatan hanya 1 paket .

 

Ketika dikonfirmasi dengan salah satu lurah mengatakan seharusnya pihak PU lebih memperhatikan Kecamatan Medan Labuhan terutama kelurahan yang rawan banjir dan terutama paret Belanda yang ada di Kelurahan Besar dan Tangkahan  itu selalu jadi permasalahan sejak dulu dan Danau yang ada di Prumnas Gryamartubung yaitu enceng gondok sangat meresahkan warga karena Danau tersebut tempat penampungan buangan air masyarakat .

 

Dengan sumpatnya Enceng Gondok tersebut mengakibatkan banjir besar apabila hujan hingga kini masalah yang paling utama bagi masyarakat Kelurahan Besar dan juga Kelurahan Tangkahan demikian ucapnya.

 

Masyarakat dalam hal ini sangat mengharapkan pihak Pemerintah khususnya PU Medan agar lebih mengarah pada permasalahan yang ada di Kelurahan Besar dan Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan sesuai dengan rencana pemerintah menciptakan KOTAKU.///Ronald Silaban

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
Selasa, 14 Agustus 2018 | 01:35:53
Siswa MAPN 4 Medan Desak Kepsek Mundur
BERIKAN KOMENTAR
Top