• Home
  • Sumut
  • Sowaa Laoli SE.M.Si, Hadiri Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba Polres Nias
Kamis, 22 Februari 2018 | 23:17:13

Sowaa Laoli SE.M.Si, Hadiri Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba Polres Nias

aktualonline.com/prediaro zebua
Sowaa Laoli SE.M.Si, Hadiri Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba Polres Nias
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.GUNUNGSITOLI///Wakil walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, SE.M.Si, mengikuti apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba tahun 2018 bertempat di Lapangan Markas Polisi Resort (Mapolres) Nias, Selasa (20/02/2018)

 

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH, S.IK, dengan tema  "Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018."


Apel Gelar Pasukan tersebut diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan Aparatur Pemerintah, TNI dan Polri dalam melaksanakan pengamanan Pilgubsu yang akan dilaksanakan pada 27 Juni Tahun 2018 mendatang.

 

Kegiatan tersebut diawali dengan pemeriksaan pasukan dan dilanjutkan dengan penyematan Pita Operasi Mantap Praja Toba 2018 kepada pasukan yang mewakili dari berbagai instansi.


Kegiatan tersebut terpantau berjalan aman dan lancar, yang Turut dihadiri  Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, SE, M.Si, serta kepala daerah di 4 Kabupaten/Kota di wilayah hukum polres Nias, unsur Forkompinda, KPU, Panwaslu, peserta pasukan operasi, dan para awak media yang hadir.///P.Zebua

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top