• Home
  • Sumut
  • Narkoba Tantangan Terbesar di Tebing Tinggi
Minggu, 4 Maret 2018 | 02:09:26

Narkoba Tantangan Terbesar di Tebing Tinggi

Foto/Ist
H.Umar Zunaidi Hasibuan Walikota Tebing Tinggi ditengah-tengah umat muslim pada tabligh akbar subuh di Mesjid Agung Tebing Tinggi
aktualonline.com.TEBING TINGGI///Tantangan terbesar bagi umat islam saat ini khususnya generasi muda ada beberapa hal diantaranya Narkotika, LGBT dan pelecehan seksual terhadap anak, yang akhir-akhir ini semakin sangat memperihatinkan dan menjadi ancaman buat bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibauan saat tabligh akbar subuh di Mesjid Agung Tebing Tinggi Sabtu(3/3) yang dihadiri ribuan ummat muslim Kota Tebing Tinggi dan yang datang dari luar kota, dengan pemberi tausyiah ustad H.Zulkifili Muhamad Ali dari Sumatera Barat.

Disampaikan Walikota,jika melihat kehadiran ummat islam yang sholat subuh hari ini, israel pun takut melawan Islam, dan ini terjadi karena ukhuwah kebesaran Islam selain bertaqwa kepada Allah.Swt, hal ini perlu terus dijaga dan dipeliahara sebaik-baiknya.

Umat Islam tidak perlu terpecah belah dan porak poranda dikarenakan persoalan-persoalan yang sepele dan semestinya tidak menjadi masalah, hal ini bisa merusak ukhuwah sebagai umat muslim, dan ada masalah besar yang harus dihadapi bersama-sama untuk melawannya.katanya.

Dikatakan H.Umar Zunaidi Hasibuan, masalah tersebut diantaranya Narkotika yang kian hari semakin menjadi-jadi mengancam anak bangsa ini,para pengedar Narkotika menjadikan Indonesia sebagai ladang empuk, dan ini harus dihadapi sungguh-sungguh bersama Pemerintah.

Masalah LGBT kian menjadi trend, di Tebing Tinggi sendiri saya sampaikan ada sekitar 42 orang yang sudah terkena virus HIV, 28 orang Tebing Tinggi dan 14 orang luar Tebing, 14 diantaranya telah meninggal dunia.

Dan ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak bermoral dan berakhlak serta tidak mengenal adanya Tuhan, dan tidak menyadari bahwa dalam hidup ada dua kehidupan bagi manusia didunia dan akhirat, ujarnya

Demikian juga halnya acapnya terjadi pelecehan seksual terhadap anak yang terjadi akhir-akhirnya, di Tebing Tinggi ada 20 kasus yang terjadi dan dilakukan oleh orang dewasa bahkan sudah berumur,dan tentunya pelakunya orang tidak bermoral dan berakhlak.

Dikatakannya pula dalam 2-3 hari terakhir ini Pemerintah Kota bersama Polres Tebing Tinggi terus melakukan razia terhadap orang-orang gila di Tebing Tinggi untuk diamankan dan dikirim ke rumah sakit jiwa.

Pemerintah Kota Tebing Tinggi menjadi khawatir terhadap keselamatan para Ulama-ulama yang konon kabarnya menjadi sasaran penganiayaan yang dilakukan para orang gila, untuk itu perlu para ulama, ustad memperoleh perlindungan keselamatannya, katanya.

Sementara Ustad H.Zulkifili Muhamad Ali dalam tausyiahnya menyampaikan tentang tanda-tanda hari kiamat yang perlu menjadi pegangangan bagi umat Islam, dan senantiasa menjaga ukhuwah islamiyah membangun bangsa ini.///Feri




Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Senin, 17 Desember 2018 | 15:54:42
Kapolda Sumut Siap Bantu Perayaan Natal PWI 2018
Senin, 17 Desember 2018 | 14:48:06
Kapolda Ajak Goweser Ciptakan Pemilu Damai
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:42:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:36:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
BERIKAN KOMENTAR
Top