• Home
  • Sumut
  • DPD Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
Kamis, 15 Maret 2018 | 01:24:54

DPD Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Foto/Ist
Wakil Walikota H,Oki Doni Siregar meletak batu pertama penambahan ruang lokal Al-Wasliyah bersama Anggota DPD-RI M.Rizal Sirait
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TEBING TINGGI///Anggota DPD.RI H.Rizal Sirait lakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan (Pancasila,UUD,45,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) dengan siswa/i Madrasah Al-Wasliyah dan SMK 13 Al Wasliyah Tebing Tinggi di hadiri Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan Wakil Ketua DPRD M.Hazly Ashari Kamis di Aula sekolah Al wasliyah.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dalam sambutannya menyampaikan hal-hal yang menimbulkan keegoan,kepentingan pribadi dan golongan, semua itu menimbulkan dan membawa kehancuran bagi kesatuan bangsa, dan ini selalu kurang disadari.

Saat ini Pemerintah bersama dengan elemen masyarakat lainnya menggalakan dan membangun agar timbul rasa kebersamaan persaudaraan sesama anak bangsa, dan salah satunya melalui kegiatan reses anggota DPD-RI dilaksanakan hari ini.

Betapa pentingnya 4 pilar kebangsaan yang tetap harus terjaga dan tertanam dalam setiap jiwa anak bangsa terutama pada generasi muda khususnya dan setiap WNI umumnya, katanya.

H.Oki Doni Siregar berharap keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik selama ini di Tebing Tinggi agar tetap terjaga dengan baik, terlebih lagi dalam waktu dekat akan melaksanakan pesta demokrasi,yang bisa menghilangkan kebersamaan karena perbedaan pilihan

Untuk itu mari bersama-sama bergandengan tangan sesama elemen masyarakat, para tokoh masayarakat,agama anak muda, aparat Pemerintah, TNI-Polri bersama-sama menjaga dan memelihara kondusifitas Kota Tebing Tinggi.

Dengan situasi yang kondusif tersebut, program pembangunan yang sedang dan akan dilakukan dapat berjalan lancar, dan semua itu bermuara untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat Kota Tebing Tinggi khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya,ujarnya.

Pada acara tersebut dilakukan pula pelatekan batu pertama pembangunan ruangan belajar baru perguruan Al-Wasliyah oleh Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar bersama-sama dengan anggota DPD RI H.Rizal Sirait dan Ketua Al-Wasliyah H.Ghazali Saragih.

Hadir dalam kegiatan ini DPD RI Drs.H. Rizal Sirait beserta rombongan, Pengurus Alwashliyah wilayah Sumut sekaligus Pimpinan Daerah Alwashliyah Kota Tebing Tinggi H. Gazali Saragih, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi M. Hazly Azhari dan Wakapolres Tebing Tinggi Kompol V.Siagian.///Feri

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 22 April 2018 | 01:22:12
Warga Diminta Sikapi Pilgubsu dengan Cerdas
Minggu, 22 April 2018 | 01:00:05
Walikota Tebing Tinggi Sampaikan LKPJ Tahun 2017
Kamis, 19 April 2018 | 22:45:18
GETAR dan IFAC Gelar Seminar Nasional
Kamis, 19 April 2018 | 14:57:39
Wali Lantik Pengurus Dekranasda & GOW Kota Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top