• Home
  • Sumut
  • Muslimat NU Labusel Gelar Pengajian Akbar
Selasa, 20 Maret 2018 | 01:09:28

Muslimat NU Labusel Gelar Pengajian Akbar

aktualonline.com/haryan harahap
Muslimat NU Labusel Gelar Pengajian Akbar
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.LABUSEL///Muslimat NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar Pengajian Akbar di Sudimampir  Convention Hall  Blok Songo, Senin (19/3).

 

Hadir pada pengajian akbar tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Pimpinan NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Unsur Muspida, Ketua DPRD beserta anggota, Pimpinan OPD, Pimpinan Ormas dan OKP, Camat dan kepala desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat se-kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Ketua Muslimat NU Labuhanbatu Selatan, Hj. Hasnah dalam pidatonya menjelaskan Muslimat NU berdiri untuk mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan.

 

Muslimat NU Labuhanbatu Selatan mempunyai program kerja untuk bersinergi dan membantu pemerintah daerah antara lain di bidang pendidikan, kesehatan dan dakwah.

 

"Pengajian Akbar pada hari ini merupakan bagian dari program kerja di bidang dakwah", kata Hj. Hasnah.

 

"Muslimat NU memiliki cita-cita untuk membuat Tahfiz Al-Qur'an untuk menjadikan anak-anak Labuhanbatu Selatan menjadi generasi penghapal Al-Qur'an", ujar Hj. Hasnah.

 

Sementara itu, Pengurus NU Labuhanbatu Selatan KH. Ashari berpesan agar Muslimat NU dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan juga dengan sesama anggota Muslimat NU.

 

"Muslimat NU melalui program-programnya harus berperan membantu Pemerintah daerah sampai ke pengurus kecamatan dan desa", pesan KH. Ashari.

 

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam pidatonya memberikan apresiasi kepada muslimat NU. H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak seluruh jamaah NU khususnya Muslimat NU untuk bersama-sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah memberikan pencerahan, pencerdasan dan keteladanan kepada masyarakat demi terwujudnya Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan religius.

 

Pengajian Akbar Muslimat NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan diisi dengan tausiyah agama oleh Ustad DR. H. Hasan Basri Tanjung, MA yang diundang dari Bogor.//Har Hrp



 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:55:09
PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
BERIKAN KOMENTAR
Top