• Home
  • Sumut
  • Ketua KORDA Jokowi Centre Nisut Ucapkan Selamat Pada Plt Sekda Baru Nias Utara
Jumat, 6 April 2018 | 13:42:09

Ketua KORDA Jokowi Centre Nisut Ucapkan Selamat Pada Plt Sekda Baru Nias Utara

aktualonline.com/prediaro zebua
Ketua KORDA Jokowi Centre Nisut Ucapkan Selamat Pada Plt Sekda Baru Nias Utara
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.NIAS UTARA///Ketua KORDA Jokowi Centre kabupaten Nias utara, Edu lahagu Spd.K ucapkan selamat kepada Raradödö Waruwu sebagai  Plt Sekda Baru Nias Utara. Juma'at (06/04/2018).


Raradodo Waruwu dilantik 5/4 menjadi Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menggantikan Fonaha Zega sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah kabupaten Nias Utara sebelumnya.


Hal ini juga disampaikan Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara dalam sambutannya pada saat  pelantikan (5/4) mengatakan"hal ini sesuai dengan PP Nomor 3 Tahun 2010 tentang Penjabat Sekretaris Daerah untuk memperlancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.


Selanjutnya, Ingati meminta agar Raradodo Waruwu yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menghayati peran dan fungsi sebagai Penjabat Sekretaris yang berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijaka serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya. 

 

Kemudian, diwaktu yang berbeda Edward F. F Lahagu Ketua KORDA Relawan Jokowi Centre Kabupaten Nias Utara saat diwawancarai aktualonline.com mengatakan "Sebelumnya saya Ucapkan selamat kepada Radödö Waruwu sebagai Plt, Sekda Kabupaten Nias Utara dan saya berharap  adanya perubahan yang lebih baik dari sebelumnya, kata Edward yang berbadan gemuk dan humanis itu.///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 15 Oktober 2018 | 23:17:20
Poldasu Kirim Tim Dokter dan Psikologi ke Madina
Senin, 15 Oktober 2018 | 01:51:58
Pemkab Sergai Peringati Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 | 00:33:56
16 Perwira di Polda Sumut Dimutasi
Sabtu, 13 Oktober 2018 | 23:02:43
Kapolres Samosir Pimpin Sertijab Kapolsek Simanindo
BERIKAN KOMENTAR
Top