• Home
  • Sumut
  • Walikota Tebing Tinggi lepas 188 atlit Porwilsu
Selasa, 10 April 2018 | 01:42:15

Walikota Tebing Tinggi lepas 188 atlit Porwilsu

Foto/Ist
Walikota Tebing Tinggi lepas 188 atlit Porwilsu
BERITA TERKAIT:

aktualonline.cm.TEBING TINGGI//Kunci sukses seorang atlit untuk meraih prestasi dimulai dari diri sendiri atas dasar kemauan hati.

Dan prestasi itu lahir merupakan hasil para atlit selama ini mengikuti latihan bersama pelatihnya secara disiplin.

Hal ini disampaikan H.Umar Zunaidi Hasibun bersama H.M.Daniel Sultan Ketua  Koni Tebing Tinggi saat melepas 188 atlit dan 29 pelatih untuk mengikuti Porwilsu 2018, Jumat (6/4) di GOR Asber Nasution.

Disampaikan Walikota untuk mempertahankan prestasi sebelumnya yang diraih Tebing Tinggi bukanlah pekerjaan mudah, memerlukan perjuangan, semangat dan percaya diri.

Seperti kata orang pintar, mempertahankan satu prestasi itu lebih berat dari pada merebutnya,namun harus tetap dilakukan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan mau mendengarkan arahan dari pelatih.ujarnya.

Diharapkan Walikota kepada para atlit dan offesial agar tetap menjaga nama baik Tebing Tinggi,terutama yang bertanding di luar Kota Tebing Tinggi, jaga sikap sebagai tamu di kota orang, tetap disiplin menjaga kesehatan.

Sebagai seorang atlit, jangan cengeng karena mungkin ada kekurangan sedikit fasilitas yang didapat, harus tetap semangat dan percaya diri.

Ketua Umum Koni H Daniel Sultan mengatakan dalam  Porwilsu tahun 2018 ini, Tebing Tinggi mengirimkan 188 Atlit dan 29 pelatih yang akan mengikuti 13 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sebelum mengikuti Porwilsu, para atlit hasil seleksi telah menjalani masa TC selama 3 bulan, segala fasiltas selama menjalani TC sampai mengikuti pertandingan dibiayai oleh Pemko Tebing Tinggi   melalui Koni.

Sebagaian cabang olah raga bertanding  di luar Kota Tebing Tinggi dan berlaku sebagai tuan rumah Porwilsu mempertandingkan empat cabang olahraga, bulu tangkis, pencak silat, angkat berat dan billiard.

H.M.Daniel Sultan para atlit Tebing Tinggi akan mampu masuk dalam 3 besar di tingkat Provsu yang lebih baik dari prestasi sebelumnya yang berada dalam posisi 5 besar. 

Hadir dalam pelepasan atlit tersebut Ketua Harian Koni  Chaidir Candra, Kadispora Jumpa Ukur Sembiring, Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring, para atlit dan pelatih

Pertandingan 13 cabang olahraga mulai berlangsung  yang dimulai 13 April sampai 13 Mei 2018  tersebar diberbagai daerah yakni Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Kota Medan, Asahan, Tapanuli Tengah dan Kota Tebing Tinggi termasuk wilayah IV.///Feri

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Sabtu, 22 September 2018 | 13:23:41
Misman Kades Tembung Pengganti Antar Waktu
Sabtu, 22 September 2018 | 12:49:46
Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan Jumat Barokah
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top