• Home
  • Sumut
  • Dipicu Perebutan Lahan !!! Dua OKP Bentrok di Jalan Veteran Medan
Jumat, 13 April 2018 | 01:18:00

Dipicu Perebutan Lahan !!! Dua OKP Bentrok di Jalan Veteran Medan

Foto/Ist
Dua OKP di Medan terlibat bentrok di Pasar Bulan, Jalan Veteran Medan, Kamis (12/4/2018). Akibat bentrokan ini sejumlah kendaraan yang terparkir di jalan rusak terkena lemparan batu.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Bentrok dua kubu organisasi kepemudaan (OKP) di Pasar Bulan Jalan Veteran Medan,Kamis (12/4) mengakibatkan sejumlah kenderaan rusak terkena lemparan bau.

Informasi diperoleh, bentrokan ini dipicu perebutan lahan parkir. Saat bentrokan terjadi, warga dan pedagang yang  berada di sekitar lokasi kejadian berhamburan melarikan diri dan sebagian lagi  menutup pintu tokonya agar tidak terkena imbas dari betrokan tersebut.

Akibatnya, suasana di lokasi sempat mencekam. Bentrokan terhenti setelah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Dua kelompok yang terlibat bentrok langsung melarikan diri. 

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan terkait bentrok antar kelompok organisasi tersebut. Polisi akan memanggil pimpinan kelompok yang bertikai.

"Kita datang bentrokan terhenti, para pemuda yang terlibat bentrokan sudah tidak ada lagi. Belum tahu pemicu bentrok kedua kubu. Nanti para pimpinan kelompok kita akan panggil. Ada mobil yang rusaj akibat lemparan batu.," ucapnya.

Hingga sore hari, puluhan petugas kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi kejadian mengantisipasi bentrok susulan yang dapat meresahkan warga dan pengguna jalan. Bentrokan ini juga terjadi beberapa waktu lalu.///Sholihin

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 22 April 2018 | 01:22:12
Warga Diminta Sikapi Pilgubsu dengan Cerdas
Minggu, 22 April 2018 | 01:00:05
Walikota Tebing Tinggi Sampaikan LKPJ Tahun 2017
Kamis, 19 April 2018 | 22:45:18
GETAR dan IFAC Gelar Seminar Nasional
Kamis, 19 April 2018 | 14:57:39
Wali Lantik Pengurus Dekranasda & GOW Kota Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top