• Home
  • Sumut
  • Pelantikan DPD PERKOPINDO dan DPD PERTAPIN Sumut Sukses
Sabtu, 14 April 2018 | 21:09:31

Pelantikan DPD PERKOPINDO dan DPD PERTAPIN Sumut Sukses

Foto/Ist
Pelantikan DPD PERKOPINDO dan DPD PERTAPIN Sumut
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Musyawarah Daerah Pertama (Musda I) yang  dirangkai  dengan acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (DPD PERKOPINDO) dan Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Tenaga Ahli Profesional Indonesia (DPD PERTAPIN) Propinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan Sabtu pecan lalu di Hotel Polonia berjalan sukses.

Pada kesempatan itu Ketua Umum  DPP PERKOPINDO dan DPP PERTAPIN  Mahyudin didampingi Sekretaris Ismail melantik Ketua DPD PERKOPINDO Sumatera Utara Hermanto Pangaribuan dan Ketua DPD PERTAPIN Sumatera Utara Suprianto Siagian, SE yang ditandai dengan penyerahan bendera petaka organisasi.

Dalam sambutannya Ketua DPP PERTAPIN dan PERKOPINDO, Mahyudin mengucap kan selamat dan sukses serta apresiasi kepada seluruh jajaraan pengurus yang baru dilantik sembari berpesan agar selalu menjaga nama baik organisasi/asosiasi PERTAPIN dan PERKOPINDO dimanapun berada khususnya di Sumatera Utara.      

 "Saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik agar dapat menjaga nama baik organisasi asosiasi kita ini dengan bekerja secara professional dan proporsional serta menjalin kerjasama yang harmonis yang bersinergi dengan stakeholder-stakeholder dimanapun khususnya di Sumatera Utara ini ", ujarnya.

Sementara usai dilantik, Ketua DPD PERKOPINDO, Hermanto Pangaribuan, SE  dalam sambutannya, menyebutkan kalau DPD PERKOPINDO Sumut hari ini telah melaksakan Musyawarah Daerah yang pertama dan menyatakan dirinya sebagai salah satu asosiasi yang mewadahi badan usaha jasa penunjang  di bidang pembangunan di Sumatera Utara yang diharapkan dapat berperan aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah khususnya pemprov Sumatera Utara.

"Kepada seluruh pengurus dan anggota DPD dan DPC PERKOPINDO se-Sumatera Utara masih berpengharapan besar bahwa kita semua akan mampu dan bisa membangun Sumatera Utara. Mari kita bekerjasama secara Profesional dalam menjadikan asosiasi PERKOPINDO di Sumatera Utara selalu terdepan", ujar Hermanto.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PERTAPIN Sumatera Utara Suprianto Siagian, SE menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya musyawarah daerah yang pertama DPD PERTAPIN Sumatera Utara. 

"Walaupun dengan segala keterbatasan yang ada. Namun kami tetap berusaha secara maksimal untuk suksesnya acara ini dan menghasilkan program asosiasi yang tepat arah dan tepat sasaran,sehingga PERTAPIN dan PERKOPINDO Sumatera Utara sebagai asosiasi profesi  dan asosiasi perusahaan fatner pemerintah mampu menjadi wadah pengembangan anggota yang handal dan akuntabel sesuai dengan bidang dan pengabdiannya", ujarnya.

Dirinya juga menghimbau, kepada para seluruh baik yang bergerak dibidang jasa kontraktor mewujudkan anggota dan masyarakat jasa konstruksi yang tangguh, jujur bertanggung jawab, professional serta berdaya saing dengan basis etika professional dan memiliki keunggulan kompetensi dalam masyarakat usaha jasa konstruksi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. "Saya mengajak kepada para pengusaha agar bergabung dengan asosiasi PERTAPIN dan PERKOPINDO", tuturnya.

Komposisi Kepengurusan DPD PERTAPIN Sumut yang Dilantik, Ketua Umum, Suprianto Siagian, SE, Sekretaris Umum, Oktana Loviatu Mulnever, ST  dan  Bendahara Umum, Saur Novianti, S.Kom. Dan jajaran pengurus lainnya.

Komposisi Kepengurusan DPD PERKOPINDO Sumut yang dilantik, Ketua Umum,  Hermanto Pangaribuan,SE,Sekretaris Umum, Oktana Loviatu Mulnever,ST dan Benda hara Umum,Saur Novianti S.Kom.///Ramli Sarumaha

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Sabtu, 22 September 2018 | 13:23:41
Misman Kades Tembung Pengganti Antar Waktu
Sabtu, 22 September 2018 | 12:49:46
Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan Jumat Barokah
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top