• Home
  • Sumut
  • DPD Join Samosir Tanam Pohon di Geopark Kaldera Samosir
Sabtu, 14 April 2018 | 21:22:33

DPD Join Samosir Tanam Pohon di Geopark Kaldera Samosir

aktualonline.com/Parjo N
Rombongan pengurus JOIN Samosir, diterima Manager Geopak Kaldera Toba, Wilmar Simanjorang di ruang kerjanya
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SAMOSIR//Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Samosir Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan sosial penanaman pohon di areal Geopark Kaldera Toba, Desa Sarimarihit kecamatan Sianjur Mula-mula, Samosir Sumatera Utara, Sabtu (14/4).

Pantauan aktualonline.com,rombongan pengurus JOIN Samosir, langsung diterima Manager Geopak Kaldera Toba, Wilmar Simanjorang di ruang kerjanya.

"Saya menyambut baik dan mendukung kegiatan yang dilakukan rekan rekan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Samosir, yang mana mau melaksanakan kegiatan Sosial penanaman pohon di areal Geopark Kaldera Toba", ungkap Wilmar Simanjorang

Lanjutnya, saya juga berharap kepada pemerintah kabupaten Samosir, dapat melibatkan dan memberi informasi kepada kawan kawan JOIN, untuk mendukung Kaldera Toba terdaftar di UNESCO, ujarnya.

Kepada kawan kawan JOIN untuk berperan aktif mendukung Kaldera Danau toba dengan cara  penanaman pohon dan merawatnya, pungkasnya.

Ditambahkannya, bahwa Geopark juga akan memberikan lahan khusus buat kawan kawan wartawan maupun JOIN Samosir, agar dimanfaatkan menanam pohon, bibit pun akan kita sediakan. Dan kita juga rencana nya  akan membangun embung penampung air, untuk menyiram pohon tersebut, katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD JOIN Kabupaten Samosir, Hendro J Silalahi mengatakan, bahwa JOIN sangat mengharapkan kerjasama dan keterbukaan informasi dari pemerintah kabupaten Samosir maupun dari Manager Geopark Kaldera Toba Samosir, tentang berbagai kegiatan yang ada di Geopark ini, pintanya.

Dan JOIN Pun berharap kepada manager Geopark Kaldera Toba, agar mengingatkan atau menegur pemerintah kabupaten Samosir dalam hal informasi kegiatan yang ada di Geopark Kaldera Toba Samosir, tutupnya.

Pantauan aktualonline.com,pengurus DPD JOIN Kabupaten Samosir,didampingi Manager Geopark Kaldera Toba, Wilmar Simanjorang, melaksanakan penanaman pohon, diareal dekat taman Ibu RI I.///ParjoN

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 22 April 2018 | 01:22:12
Warga Diminta Sikapi Pilgubsu dengan Cerdas
Minggu, 22 April 2018 | 01:00:05
Walikota Tebing Tinggi Sampaikan LKPJ Tahun 2017
Kamis, 19 April 2018 | 22:45:18
GETAR dan IFAC Gelar Seminar Nasional
Kamis, 19 April 2018 | 14:57:39
Wali Lantik Pengurus Dekranasda & GOW Kota Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top