• Home
  • Sumut
  • Kadis Kesehatan Tebing Tinggi Apresiasi Pembangunan Septitank Kedap
Sabtu, 14 April 2018 | 23:00:14

Kadis Kesehatan Tebing Tinggi Apresiasi Pembangunan Septitank Kedap

Foto/Ist
Kadis Kesehatan Tebing Tinggi Apresiasi Pembangunan Septitank Kedap
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TEBING TINGGI///Puskesmas Teluk Karang bekerja sama dengan Iwash lakukan pembuatan septitank kedap disalah satu rumah warga, Jum'at(12/4) di Kelurahan Teluk Karang.

Dalam pelaksanaan pekerjaanya diawasi langsung iwash dan Dinas Kesehatan serta sempat ditinjau langsung Kadis kesehatan dr.H.Nanang dan beberapa staf.

Kadis Kesehatan menyampaikan apresiasi Kapus  dr.Vera yang ikut aktif berperan  dalam menyusaikan program penyehatan lingkungan dan salah satunya adalah pembuatan septitank kedap.

Pembuatan septitank kedap ini merupakan salah satu kegiatan mendukung program Kota Sehat 2018 selain ada juga program sanitasi dan air bersih.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Iwahs,dengan harapan warga masyarakat semakin memahami betapa pentingnya pola hidup sehat tersebu.ujar Kapus dr.Vera 

Sementara itu Kadis Kesehatan, dr H.Nanang, menyatakan peran aktif Kapus kiranya dapat diikuti oleh puskesmas lainya yang ada di Tebing Tinggi.

Diharapkan Kadis kesehatan para Kapus punya inovasi dan kreatifitas didaerahnya masing-masing jika perlu lakukan jemput bola kemasyarakat, bukan hanya sekedar menunggu saja.

Banyak yang bisa dilakukan, tidak usah yang rumit-rumit, ringan tapi bermanfaat bagi masyarakat terutama yang berkaitan dengan masalah kesehatan.

Bisa memberi penyuluhan, mengajak para kader jumantik, atau kader posyandu dengan melakukan kerja sama dengan Kecamatan atau Kelurahan,kata dr.H.Nanang.
///Feri

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 22 April 2018 | 01:22:12
Warga Diminta Sikapi Pilgubsu dengan Cerdas
Minggu, 22 April 2018 | 01:00:05
Walikota Tebing Tinggi Sampaikan LKPJ Tahun 2017
Kamis, 19 April 2018 | 22:45:18
GETAR dan IFAC Gelar Seminar Nasional
Kamis, 19 April 2018 | 14:57:39
Wali Lantik Pengurus Dekranasda & GOW Kota Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top