• Home
  • Sumut
  • Kapolsek Padangbolak Hadiri Wisuda 66 Siswa/I Ponpes Purba Ganal Sosopan
Selasa, 17 April 2018 | 23:09:16

Kapolsek Padangbolak Hadiri Wisuda 66 Siswa/I Ponpes Purba Ganal Sosopan

aktualonline.com/Sahnan Harahap
Kapolsek Padangbolak Hadiri Wisuda 66 Siswa/I Ponpes Purba Ganal Sosopan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PALUTA ///Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap SH hadiri pelepasan sekaligus wisuda 66 siswa/i Pondok Pesantren Purba Ganal Sosopan, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ke 58' Selasa pagi (17/4/ 2018).

 

Acara juga dihadari,calon Wakil Bupati Paluta Hariro Harahap,Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap SHi,Danramil 05 Gunung Tua,Kepala TU Kementerian Agama Kabupaten Paluta, dan Ka KUA Padang Bolak H.Parundingan Hsb,Dewan pendidik serta para orang tua murid dan para undangan lainnya.

 

Setelah penyerahan surat tanda tamat belajar/swasta yang di mulai dari 38 siswa/i tingkat tsanawiyah dan dilanjutkan kepada 28 siswa/i tingkat aliyah acara hikmah aman dan terkendali.

 

Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap SH dalam sambutannya berpesan agar anak-anak yang lulus dan keluar dari Pondok Pesantren Purba Ganal ini hendaknya tetap menjaga akhlak yang telah diajarkan dan ditanamkan selama 3 sampai 6 tahun oleh bapak dan ibu guru.

 

"Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua,agama.nusa dan bangsa," kata AKP Maju Harahap.

 

Kapolsek menambahkan,kalau Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian sangatlah mengharapkan lulusan dari pondok pesantren ada di tubuh lembaga Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

 

Dan pada saat ini Polda Sumut sedang membuka penerimaan pendaftaran kepolisian selakan anak-anak kami maju sebagai calon,kalian pasti bisa selagi ada kemauan karena kalianlah yang di harapkan sebagai penerus bangsa ini karena maju dan mundurnya negara ini  satu-satunya adalah ditangan kalian.

 

Sudah lebih dari setengah abad pesantren ini sudah berdiri tentunya sudah banyak melahirkan pemimpin, baik di tubuh lembaga pemerintah maupun swasta.

 

Harapan kita kedepan sekolah pesantren purba ganal desa sosopan ini terus meningkat dan tetap dalam perlindungan Allah SWT,tutupnya.

Hal yang sama dituturkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Paluta yang berpesan jadilah orang yang sukses yaitu orang yang memiliki banyak manfaat untuk orang lain,


Kakanmenag Paluta Juga berharap agar siswa yang di wisuda bersemangat dalam melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, serta selalu mengingat nasehat-nasehat orang tua dan para guru, yang selama ini telah mendidik.///Sahnan Harahap

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 21 Mei 2018 | 00:24:40
Wagubsu Buka Pofam Cup I se-Sumut
BERIKAN KOMENTAR
Top