• Home
  • Sumut
  • GETAR dan IFAC Gelar Seminar Nasional
Kamis, 19 April 2018 | 22:45:18

GETAR dan IFAC Gelar Seminar Nasional

aktualonline.com/samsidar saragih
GETAR dan IFAC Gelar Seminar Nasional
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Gerakan Cinta Nusantara (GETAR) dan Indonesia Financial Advisor Conmunity (IFAC) menggelar Seminar Nasional yang diadakan di Café Starchito Jalan HM Joni Medan,Kamis (19/4).

 

Acara seminar nasional yang digekar Getar dan Ifac tersebut mengusung thema Hidup Bersama di Nusantara Dengan Mencerdaskan Masyarakat Sumut Mencapai  Ekonomi yang Berdaulat & Sejahtera.

 

Dalam kesempatan itu Mario Sinaga selaku Koordinator Getar Sumut inginkan Pilgusu Aman, Tolak Money Politik, Isu Sara, Isu Hoak, No Premannisme dan mengajak para pemilih pemula untuk bergerak, peduli akan perubahan Sumatera Utara 5 tahun ke depan khususnya dalam rangka menyongsong Pilkada Sumut 2018 ini, menjadi pesta rakyat sesungguhnya yang berdaulat,adil,makmur dan bijaksana tentunya menuju kesejahtera an, ungkap Mario Sinaga.

 

Sementara Ketua Umum GETAR, Doddy.J.Siahaan.S.H. yang juga tampil sebagai pembicara dalam Seminar Nasional ini memaparkan bahwa,posko gotongroyong GETAR (Gerakan Cinta Nusantara) menolak politik uang " Pemberi dan penerima uang akan diberi sanksi Hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 Milyar sesuai dengan UU No.10 Tahun 2016 pasal 187 point A hingga D) kemudian Menolak teror dalam modus SARA serta edukasi masyarakat gunakan hak pilih.

 

Doddy Siahaan juga meminta warga jangan Golput, jangan takut ke TPS, berani mengubah, Sumut Berubah."Rakyat bersatu menuju perubahan Sumatera Utara lebih baik dan wujudkan Pilkada Sumut Bersih-Bermutu- Berintegritas.Getar juga akan buat perubahan Ekskutif,Legislatif dan Yudikatif.

 

"Kalau kita ingin Sumut menjadi lebih baik dan ada perubahan ada tiga yg penting kita lakukan dan kita terapkan dalam diri dan masyarakat kita yaitu Disiplin, Akhlak, dan dilaturahim sesamanya," ungkap Doddy Siahaan.

 

Selanjutnya untuk pembicara dari Indonesia Financial Advisor Community,Rita Octaria Sinaga. S. E. AWP.Juga Gerakan Keluarga Indonesia Aset Rp 1 Milyar untuk gerakan Keluarga Indonesia Aset 1 Milyar untuk Sumatera Utara baru pertama.

 

Perlu diketahui bahwa IFAc ( Indonesia Financial Advisor community) memiliki visi : wadah para Perencana Keuangan profesional yg terpercaya, junjung kode etik CFP dan patuh pada peraturan yg ditetapkan OJK serta menerapkan praktek standart global perencanaan keuangan dengan mengutamakan kepentingan nasabah.

Sementara Misinya, : pemerataan literasi keuangan di berbagai lapisan masyarakat. Dan meningkatkan kemampuan masyarakat dibidang perencanaan keuangan. Serta membuat Gerakan Keluarga Indonesia 1 Milyar“.///Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 22 September 2018 | 13:23:41
Misman Kades Tembung Pengganti Antar Waktu
Sabtu, 22 September 2018 | 12:49:46
Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan Jumat Barokah
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top