• Home
  • Sumut
  • Kapolres Samosir Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Menuju WBK
Jumat, 11 Mei 2018 | 13:30:15

Kapolres Samosir Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Menuju WBK

aktualonline.com/Parjo N
Kapolres Samosir Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Menuju WBK
BERITA TERKAIT:

aktualoline.com.SAMOSIR///Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efesien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional. Dalam perjalanannya banyak kendala yang dihadapi, Untuk itu perlu secara konkret dilaksanakan program reformasi birokrasi pada unit kerja melalui upaya pembangunan Zona Integritas.

Berdasarkan surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep / 580 / VI / 2016 Tanggal 09 Juni 2016 tentang Petunjuk Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Polri, Maka untuk itu Wilayah Hukum Polres Samosir telah melaksanakan Penandatanganan yang bertempat langsung di Lapangan Apel Mapolres Samosir Jumat, 11 Mei 2018 Pangururan.

Pencanangan tersebut dilaksanakan secara terbuka dengan mengundang Bupati Kab. Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM, Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Samosir Edward Malau SH, MH, Asisten II Setdakab Samosir Saul Situmorang, Kabag Humas Kab. Samosir Siswanto Sinambela, Ketua FKTM Kab.Samosir Robin Naibaho, Tokoh Agama Pdt. Kingson Parhusip, Kepala Sekolah SMA N 1 Pangururan Bilpon Simbolon Spd,MM, Ketua LSM Lingkari Jamontang Simarmata, Mewakili Wart
awan Kab.Samosir Edwin Simbolon./// ParjoN

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 21 Mei 2018 | 00:24:40
Wagubsu Buka Pofam Cup I se-Sumut
BERIKAN KOMENTAR
Top