• Home
  • Sumut
  • Wabup Darma Wijaya Buka Bazaar Ramadhan Ceria 2018
Sabtu, 19 Mei 2018 | 01:08:47

Wabup Darma Wijaya Buka Bazaar Ramadhan Ceria 2018

Foto/Ist
Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya membuka secara resmi Bazaar Ramadhan Ceria 2018 di Dusun VII Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (17/5) sore
BERITA TERKAIT:
aktualonline.com.SEI RAMPAH///Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya membuka secara resmi Bazaar Ramadhan Ceria 2018 di Dusun VII Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (17/5) sore. Turut hadir dalam acara itu Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Sekretaris BPBD Syamsunik, SE, para Camat se-Sergai, Ketua BAZNAS Sergai Drs. H. Hasful Huznain, Kepala Desa Firdaus Edi Con Sinulingga, SE, Panitia Penyelenggara, serta ratusan masyarakat sekitar.

Wabub Darkma wijaya dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok selama ramadhan.

"Bazar ini jadi pilihan warga untuk membeli kebutuhannya," ucap Darma.

Ketua Panitia Bazaar Ramadhan Ceria 2018 Ridwan Rangkuti  mengatakan kegiatan ini bertujuan menyemarakkan bulan Ramadhan 1439 H bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan selama ramadhan, selain itu juga dapat membantu perekenomian pedagang yang juga adalah masyarakat sekitar.

"Kegiatan yang dilaksanakan selama bulan ramadhan ini dibuka pukul 15.00 WIB hingga selesai setiap harinya. Pada Bazaar Ramadhan Ceria 2018 tersebut masyarakat dapat berbelanja menu berbuka puasa (takjil), pakaian, sembako, bazaar buku, dan keperluan lainnya," sebutnya.

Kepala Desa Firdaus Edi Con Sinulingga, SE  menyampaikan dukungan dari Pemerintah Desa dan menyambut baik inisiatif dari masyarakat untuk menyelenggarakan kegiatan Bazaar Ramadhan yang baru pertama kali digelar di Desa Firdaus ini. 

"Semoga ini nantinya dapat berkelanjutan hingga ramadhan tahun-tahun berikutnya," ucapnya.///Juli Koto






Editor : Zoel

BERITA LAINNYA
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
Selasa, 14 Agustus 2018 | 01:35:53
Siswa MAPN 4 Medan Desak Kepsek Mundur
BERIKAN KOMENTAR
Top