• Home
  • Sumut
  • Pengolahan Minyak Tanah Ilegal di Langkat Digrebek Polisi
Senin, 21 Mei 2018 | 00:21:24

Pengolahan Minyak Tanah Ilegal di Langkat Digrebek Polisi

Foto/Ist
Pengolahan Minyak Tanah Ilegal di Langkat Digrebek Polisi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Lokas pengolahan minyak mentah tanpa izin dan tanpa dilengkapi dengan dokumen yang sah, di Desa Bukit Payung Kwala Besilam, Kecamatan Padang Tualang digrebek Personel Unit IV Tipidek Sat Reskrim Polres Langkat

 

"Dari lokas petugas meringkus dua pelaku pengolahan minyak mentah yakni,Suw (38) pemilik dapur minyak dan JK (25), keduanya warga Desa Bukit Payung Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat," ucap Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja,Minggu (20/5/2018).

 

Pengungkapan ini kata Tatan bermula dari informasi masyarakat ke Polres langkat yang melaporkan bahwa ada lokasi pengolahan minyak mentah di Desa Bukit Payung yang diduga kuat tidak mempunyai izin.  

 

"Menindaklanjuti laporan tersebut, kita langsung menurunkan tim unit IV Tipidek Sat Reskrim Polres Langkat dipimpin Kanit Ipda Ardian Yunan Saputra, menuju lokasi dimaksud guna memastikan kebenaran informasi itu," ungkap Tatan.

 

Setibanya di lokasi, ternyata memang benar adanya laporan dari masyarakat tersebut. Kemudian petugas mengamankan dua pelaku yang melakukan pengolahan minyak tanpa izin.

 

Petugas juga menyita barang bukti satu derigen minyak yang sudah dimasak (solar) dan satu derigen minyak yang sudah dimasak (bensin) serta satu derigen minyak yang sudah dimasak (minyak tanah).  

 

"Selanjutnya para pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolres Langkat untuk di proses lebih lanjut," ujar AKBP Tatan Dirsan Atmaja///Samsidar Saragih

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top