• Home
  • Sumut
  • Polsek Padang Bolak Buka Puasa Bersama Masyarakat
Senin, 21 Mei 2018 | 23:57:07

Polsek Padang Bolak Buka Puasa Bersama Masyarakat

aktualonline.com/Sahnan Harahap
Polsek Padang Bolak Buka Puasa Bersama Masyarakat
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PALUTA /// Keluarga Besar Polsek Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar buka puasa bersama masyarakat di hari kelima Ramadhan,tahun 1439 H. Senin (21/5/2018).

 

Buka puasa bersama digelar di halaman Kantor Polsek Padang Bolak dihadiri Sekda Kab Paluta Burhan Harahap SH. Komandan Danramil 05 Gunung Tua Kapten Pahlawan Nasution,perwakilan TNI-AD Kompi 123/Gunung Tua,Forkopimda,Perwada.tokoh agama.tokoh masyarakat.tokoh adat.OKP.LSM dan insan pers serta anak yatim piatu.

 

Acara diawali dengan sambutan Kapolsek Padang Bolak AKP.Maju Harahap SH serta dilanjutkan dengan siraman rohani serta penyerahan santunan pada anak yatim usai Sholat Magrib bersama.


Menurut Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap SH buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi/tali cinta kasih dan peduli sesama antar warga masyarakat.Kapolsek menekankan tentang pentingnya persatuan dan kesatuan Bangsa.

"Mohon bantuan,kerja sama dan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi keamanan bersama selama Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H," ujar AKP.Maju Harahap SH.

Sementara kepada para wartawan AKP Maju Harahap menyampaikan apresiasi dimana Polsek dengan wartawan dan LSM terjalin baik dan selama ini media banyak membantu kepolisian dengan memberikan informasi karena tampa bantuan saudaraku mungkin pihak kepolisian banyak kekurangan dan ketidak tahuan sebagai mana kita semua sebagai hamba Allah SWT.


"Ini momen yang tepat kita saling silaturahmi. Terima kasih buat rekan-rekan pers  serta mitra TNI Dan semua unsur yang selama ini sebagai penyambung informasi," ungkap Kapolsek.

 

AKP.Maju Harahap SH, menghimbau Polisi khususnya Polsek Padang Bolak dan jajaran agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Daerah (PERWADA) Paluta Darwin Siregar dalam sambutannya mengatakan agar hubungan silaturahmi antara Polsek Padang Bolak dan wartawan terus terjalin demi terciptanya paluta yang aman tenteram dalam mewujudkan Kabupaten Padang Lawas Utara yang beriman,maju,cerdas dan bermarta bat,ujarnya.


Sementara Sekda Kabupaten Paluta Burhan Harahap SH melalui Camat Padang Bolak Ali Jaffar Harahap S.Sos berharap agar semua elemen masyarakat Paluta memberikan dukungan dan teman-teman pers, utamanya untuk menciptakan kamtibmas bersama," singkatnya.
Acara ditutup dengan memberikan santunan pada anak yatim oleh Kapolsek Padang Bolak bersama Sekdakab Paluta.///Sahnan Harahap

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 17 Desember 2018 | 15:54:42
Kapolda Sumut Siap Bantu Perayaan Natal PWI 2018
Senin, 17 Desember 2018 | 14:48:06
Kapolda Ajak Goweser Ciptakan Pemilu Damai
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:42:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:36:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
BERIKAN KOMENTAR
Top