• Home
  • Sumut
  • Pemkab Samosir Raih Opini WTP dari BPK
Kamis, 24 Mei 2018 | 23:36:18

Pemkab Samosir Raih Opini WTP dari BPK

aktualonline.com/Parjo N
Pemkab Samosir Raih Opini WTP dari BPK
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SAMOSIR///Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LPH) atas laporan Keuangan untuk 19 Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara (24/5).

Untuk laporan keuangan Kabupaten Samosir medapat Opini terbaik yaitu WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dimana untuk Tahun 2015 Laporan Keuangan Kabupaten Samosir adalah Disclaimer dan tahun 2016 Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Penyerahan LHP ini diserahkan langsung oleh Anggota V BPK RI, Isma Yatim. Dikatakan Isma, pemeriksaan atas laporan keuangan bertujuan untuk memberikan opini atas LKPD. Opini merupakan pernyataan profesional pemeriksa mengenai kewajaran atas laporan keuangan. "Selamat kepada 13 daerah yang mendapat opini WTP," katanya.

Prestasi yang membanggakan ini menjadi motivasi kepada Kabupaten Samosir untuk bekerja lebih baik yang pastinya memberi manfaat yang besar untuk proses Pembangu nan. harus bisa dipertahanan untuk tahun kedepan.

Selamat dan Sukses untuk Kabupaten Samosir atas tahan prestasi memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI.//ParjoN

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top