• Home
  • Sumut
  • Goducate Berikan 220 Pasang Sepatu di Simanindo
Sabtu, 26 Mei 2018 | 23:53:15

Goducate Berikan 220 Pasang Sepatu di Simanindo

aktualonline.com/Parjo N
Goducate Berikan 220 Pasang Sepatu di Simanindo
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SAMOSIR///Lembaga Goducate yang bergerak dibidang bimbingan Bahasa Inggris, memberikan bantuan sepatu kepada siswa SD dan SMP yatim piatu dan kurang mampu, sebanyak 220 sepatu di lapangan SMPN 1 Simanindo, Ambarita, Kecamatan Simanindo, Sabtu (26/5).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan terimakasihnya, karena ada orang yang berpenghasilan lebih melalui Lembaga Goducate yang sudah memberikan perhatiannya kepada siswa-siswi yatim piatu dan yang berasal dari keluarga yang kurang mampu di Kabupaten Samosir. Beliau berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini, para siswa semakin termotivasi untuk lebih giat belajar, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Lembaga Goducate, Kapolres Samosir AKBP. Agus Darojat, S.iK, Sekda Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, Asisten II Saul Situmorang, Asisten III Marsinta Sitanggang, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Kabag Humas Siswanto Sinambela, Camat Simanindo, Guru serta siswa penerima bersama orangtua.
Diakhir acara penyerahan sepatu, Bupati Samosir berharap pembangunan gedung baru sekolah yang  segera ditenderkan,dan bagi yang dipercayakan untuk mengerja kan pembangunan gedung tersebut agar dapat melaksanakan pekerjaan nya diwaktu hari libur supaya jam belajar murid murid tidak terganggu ucapnya.///ParjoN

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top