• Home
  • Sumut
  • Santri Pondok Pesantren TPI Balakka Lulus Anggota Polri
Senin, 4 Juni 2018 | 00:22:23

Santri Pondok Pesantren TPI Balakka Lulus Anggota Polri

aktualonline.com/Sahnan Harahap
Budi Utomo Siregar orangtua dari Pajar Rantau Halomoan Siregar
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PALUTA///Ungkapan puji dan syukur serta sembah sujud kepada Allah SWT terus diucapkan Budi Utomo Siregar (46) saat menerima khabar bahwa anaknya  yang bernama Pajar Rantau Halomoan Siregar lulus testing rekrutmen anggota calon Bintara Polri tahun 2018.

 

Selain itu,Budi Utomo Siregar juga mengucapkan ribuan terimakasih tak terhingga kepada Presiden RI Joko Widodo, Kapolri Tito Karnavian serta Kapolda Sumatera utara Irjen Paulus Waterpauw.

 

Menurut Budi Utomo Siregar yang selama ini berprofesi sebagai jurnalis di Paluta ini,bahwa anaknya lulus tahapan demi tahapan testing calon Bintara Polri ini bermodalkan niat tulus ikhlas dan cita-cita semata tidak ada sepeserpun mengeluarkan uang atau tanpa ada pungutan biaya apapun,ungkap Budi kepada aktualonline.com, Minggu (3/6/2018).

 

"Disini saya baru yakin bahwa isu dimasyarakat kalau mau menjadi Polisi harus mengeluarkan dana yang cukup besar hingga ratusan juta rupiah, disini saya tegaskan tidak ada sama sekali" tutur Budi Utomo Merupakan Warga Desa Batu Gana,Kecamatan Padang Bolak,  Kabupaten Padang Lawas Utara ini.

 

Budi juga berpesan kepada putranya Pajar Rantau Halomoan Siregar agar dapat menjadi seorang Polisi yang professional dan berbakti pada nusa dan bangsa dan taat terhadap tugas yang dipercayakan, serta ingat selalu keberhasilan yang dicapai tak terlepas dari do'a orangtua yang selama ini berusaha agar anaknya dapat mencapai cita-citanya.

 

Hal itu juga pernah disampaikan Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap SH saat menghadiri acara pelepasan alumni Pondok Pesantren Purba Ganal Sosopan, Kecamatan Padang Bolak beberapa waktu lalu.

 
Dalam sambutannya AKP Maju Harahap,SH menegaskan,kalau Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian sangat mengharapkan ditubuh lembaga Kepolisian yang berasal dari lulusan pondok pesantren dan tahun 2018 ini Polda Sumut menerima pendaftaran calon anggota kepolisian tanpa ada pungutan,tegasnya.///Sahnan Harahap

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top