Senin, 4 Juni 2018 | 01:13:04

Panja DPRD Langkat Bahas LHP BPK

Foto/Ist
Panja DPRD Langkat Bahas LHP BPK
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.LANGKAT///Panitia Kerja DPRD Langkat sesuai dengan fungsinya sebagai lembaga DPRD lakukan pembahasan atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Keuangan Pemkab. Langkat tahun anggaran 2017, Sabtu (2/6/2018).

 

Rapat pembahasan LHP yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Langkat H. Sapta Bangun, SE dihadiri anggota Panitia Kerja lainnya yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Langkat ini dihadiri Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, MM dan beberapa Kepala OPD lainnya.

 

H.Sapta Bangun, SE dan anggota Panja lainnya pada pembahasan LHP BPK itu berharap Pemkab. Langkat dapat meningkatkan opini BPK di tahun berikutnya agar mampu memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) karena saat ini Langkat hanya mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

 

Panja DPRD Langkat mengharapkan Pemkab. Langkat dapat menyelesaikan temuan BPK atas LHP ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan waktu yang ditentukan.

 

Lebih lanjut, Panja berharap pemerintah daerah harus mampu menempatkan orang-orang yang profesional pada jabatannya dan membuat konsep maupun program yang baik sehingga Langkat mampu meraih opini WTP pada pemeriksaan BPK di tahun mendatang.

 

Sekda Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, MM dalam rapat tersebut menyampaikan terima kasih atas masukan-masukan dari Panja, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin kedepan Langkat mampu mendapatkan opini WTP dari BPK.///S.LIMBONG

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Oktober 2018 | 23:17:20
Poldasu Kirim Tim Dokter dan Psikologi ke Madina
Senin, 15 Oktober 2018 | 01:51:58
Pemkab Sergai Peringati Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 | 00:33:56
16 Perwira di Polda Sumut Dimutasi
Sabtu, 13 Oktober 2018 | 23:02:43
Kapolres Samosir Pimpin Sertijab Kapolsek Simanindo
BERIKAN KOMENTAR
Top