• Home
  • Sumut
  • Bupati Samosir Terima Audiensi Panitia Mubes dan Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho
Kamis, 7 Juni 2018 | 00:09:15

Bupati Samosir Terima Audiensi Panitia Mubes dan Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho

aktualonline.com/Parjo N
Bupati Samosir Terima Audiensi Panitia Mubes dan Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho

aktualonline.com.SAMOSIR///Panitia Musyawarah Besar dan Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho melaksanakan audensi bersama Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM, Rabu (06/06) bertempat di Aula Kantor Bupati Samosir, Jalan Rianite Pangururan Samosir.

Bupati Samosir,Drs.Rapidin Simbolon MM, didampingi Plt. Asisten II, Saul Situmorang, Kadis Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Gomgom Naibaho, Kadis Kominfo, Tombor Simbolon, Kadis Lingkungan Hidup, Sudion Tamba, Kabag Humas Siswanto

Ketua Panitia Musyawarah Besar (Mubes) Ir.Hakim Bako, MSc kepada Bupati menjelaskan, bahwa kunjungan panitia Mubes dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan profil panitia dan memaparkan kegiatan Musyawarah Besar dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho yang akan dilaksanakan 06 - 07 Juli 2018 di Pangururan, sekaligus mengundang Bupati Samosir untuk menghadiri sekaligus membuka acara tersebut.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyambut baik dan mendukung acara tersebut, serta mengapresiasi panitia atas kebersamaannya sehingga dapat merencana kan pelaksanaan Mubes dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho, ucapnya.

Lanjut Bupati, bahwa nantinya, Tugu Raja Naibaho bisa menjadi icon penunjang parawisata disekitar areal tano ponggol, dan juga dapat menambah daya tarik pariwisata di Samosir dengan adanya monumen Raja Naibaho, ujarnya.

Ditambahkannya, Pemerintah kabupaten Samosir akan berusaha membantu panitia baik dari segi dana, sarana dan prasarana maupun sanggar seni untuk mensukseskan acara tersebut, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Gomgom Naibaho, yang juga sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Samosir mengatakan, bahwa secara pribadi akan menyumbangkan seribu kursi dan tujuh teratak pada acara pesta syukuran Punguan Pomparan Raja Naibaho (PPRNB) Se-Indonesia.

Usai audensi, Ketua Mubes menyerahkan profosal kepada Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Terpisah, Panitia Mubes juga mengunjungi Polres Samosir untuk meminta izin keramaian serta pengamanan pada hari kegiatan tersebut.///ParjoN

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 15 Oktober 2018 | 23:17:20
Poldasu Kirim Tim Dokter dan Psikologi ke Madina
Senin, 15 Oktober 2018 | 01:51:58
Pemkab Sergai Peringati Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 | 00:33:56
16 Perwira di Polda Sumut Dimutasi
Sabtu, 13 Oktober 2018 | 23:02:43
Kapolres Samosir Pimpin Sertijab Kapolsek Simanindo
BERIKAN KOMENTAR
Top