• Home
  • Sumut
  • Kapolrestabes Medan Kunjungan Sillaturahmi ke MPC PP Kota Medan dan DPD IPK Kota Medan
Kamis, 7 Juni 2018 | 00:14:39

Kapolrestabes Medan Kunjungan Sillaturahmi ke MPC PP Kota Medan dan DPD IPK Kota Medan

Foto/Ist
Kapolrestabes Medan Kunjungan Sillaturahmi ke MPC PP Kota Medan

aktualonline.com.MEDAN/// Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi beserta rombongan di jajaran Polrestabes Medan dan Polsek jajaran, melakukan agenda silaturahmi dengan mengunjungi 2 (dua) kubu Organisasi Kepemudaan (OKP) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan dan DPD IPK Kota Medan,Rabu (6/6).

 

Silaturrahmi tersebut untuk menciptakan Cipta Kondisi Kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polrestabes Medan.

 

Dalam kunjungan silaturahmi ke kantor Sekretariat MPC PP Kota Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi,didampingi,Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kasubag Humas Polrestabes Medan,dan Kapolsek Medan Baru yang disambut Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara beserta struktur pimpinan MPC PP Kota Medan.

 

Usai menyambengi MPC PP Kota Medan,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang didampingi, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kasat Binmas Polrestabes Medan, Kasi Propam Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Baru menngunjungi DPD IPK Kota Medan yang disambut Ketua DPD IPK Kota Medan, Ir.Thomas Purba beserta struktur pimpinan DPD IPK Kota Medan.

 

Dalam kunjungan kepimpinan kedua OKP Kota Medan itu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, memberi arahan dan bimbingan, agar PP dan IPK Kota Medan untuk komunikasi dengan Kepolisian yang sifatnya membangun kerja sama dengan cara mengatasi konflik agar tidak meluas, dan tidak menggunakan cara-cara kekerasan.

 

Kombes Pol Dadang berharap agar kedua OKP bersama-sama menjaga wilayah Kota Medan agar kondusif dan aman dengan saling menjaga kegiatan masyarakat.

 

Kapolrestabes juga menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau medsos, serta jangan terlibat bisnis narkoba atau pemakai narkoba.///Beni Simamora

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top