• Home
  • Sumut
  • Jalin Silaturahmi..Kapolrestabes Medan Buka Puasa Bersama Pengurus BEM se Kota Medan
Jumat, 8 Juni 2018 | 13:31:22

Jalin Silaturahmi..Kapolrestabes Medan Buka Puasa Bersama Pengurus BEM se Kota Medan

Foto/Ist
Jalin Silaturahmi..Kapolrestabes Medan Buka Puasa Bersama Pengurus BEM se Kota Medan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto menggelar acara buka puasa bersama pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kota Medan di Medan Club Jl.Kartini Medan, Kamis (7/6/2918). Kegiatan ini juga bentuk silaturahmi jajaran Polrestabes Medan dengan organisasi eksternal mahasiswa.

 

Hadir dalam kegiatan yang bertema  "Penguatan kemitraan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif pada Pilkada -  Pilgubsu 2018" ini antara lain, Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian UINSU Pagar Hasibuan, Perwakilan BEM universitas negeri dan swasta Sumatera Utara yang ada di Medan,  Perwakilan kelompok Cipayung Plus Kota Medan dan Organisasi eksternal kampus.

 

Dalam kata sambutannya, Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto mengajak para mahasiswa turut berperan menjaga Kamtibmas di Kota Medan terutama menjelang Pilgubsu ini. Selain itu, Dadang juga meminta agar para mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus menyiapkan diri dalam persaingan politik global dan perkembangan IPTEK.

 

"Selain kita berpartner, saya berharap kematangan pribadi setiap mahasiswa selalu dijaga,' ucap Dadang.

 

Sementara Wira Putra, Presma USU yang didapuk mewakili mahasiswa mengatakan mahasiswa di Medan siap untuk menjaga kondisi kamtibmas di Medan. Selain itu dia juga berharao polisi tetap netral pada pelaksanaan Pilgubsu mendatang.

 

"Kita melihat bagaimana panasnya situasi politik di Sumut, terlebih lagi pemberitaan berita hoax, marilah kita sebagai mahasiswa harus mengambil peran dalam proses Pilkada Sumut. Kami berharap melalui forum ini, bagaimana pihak Kepolisian bisa mengawal Pilkada Sumut," ucapnya.

 

Seluruh rangkaian kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Polrestabes Medan dengan Mahasiswa Kota Medan selesai dilaksanakan dengan situasi aman kondusif.///Benni Simamora

 

 

 

 

 

Editor : Zul 


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top