• Home
  • Sumut
  • Camat Gununungsitoli Barat Imbau Warga Dukung Pengawasan Pilgubsu 2018
Sabtu, 9 Juni 2018 | 19:45:30

Camat Gununungsitoli Barat Imbau Warga Dukung Pengawasan Pilgubsu 2018

aktualonline.com/prediaro zebua
Camat Gununungsitoli Barat Imbau Warga Dukung Pengawasan Pilgubsu 2018
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.GUNUNGSITOLI///Sebagai wujud pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang, semua unsur, dihimbau turut berpartisipasi secara bergotongroyong dalam hal pengawasan penyelenggaraan pemilu.

Demikian disampaikan Camat Gunungsitoli Barat, Agus Bertatinus Laia, S.STP, M.AP usai pelantikan 20 orang pengawas TPS se Kecamatan Gunungsitoli Barat Sabtu, (9/6/2018) yang digelar di Aula Pertemuan Kantor Camat Gunungsitoli Barat Jalan Lauru Gunungsitoli.

Dalam paparannya Agus Bertatinus Laia, S.STP, M.AP yang juga sebagai penyaji/nara sumber, bahwa pihaknya selaku pemerintah kecamatan selalu optimis dan mendukung penuh penyelenggaraan Pilgubsu yang akan dilaksanan terutama di jajaran pengawasan demi suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 menda tang.

Pada kesempatan itu beliau sembari mengucapkan selamat kepada Pengawas TPS se Kecamatan Gunungsitoli Barat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah/janjinya oleh Panwas Kecamatan 

Kepada pengawas TPS, camat berharap agar tugas yang diemban mampu dijalankan sesuai aturan yang ada, dan selalu menjalin koordinasi yang baik dengan sesama penyelenggara, jajaran pemerintahan di desa dan masyarakat.

Diakhir penjelasannya camat berharap agar pengawas TPS mampu menjaga kondusifi tas dan netralitas sebagai penyelenggara pemilu serta mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan pesta demokrasi ini dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 dengan selalu berpedoman pada aturan pemilu yang berlaku.///P.Zebua

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
Selasa, 14 Agustus 2018 | 01:35:53
Siswa MAPN 4 Medan Desak Kepsek Mundur
BERIKAN KOMENTAR
Top