• Home
  • Sumut
  • Berbuka Bersama Dengan Walikota Medan…Kapolres Pelabuhan Belawan Didampingi Putrinya Baca Kitab Suci Al-Quran
Minggu, 10 Juni 2018 | 23:34:42

Berbuka Bersama Dengan Walikota Medan…Kapolres Pelabuhan Belawan Didampingi Putrinya Baca Kitab Suci Al-Quran

aktualonline.com/Ronald Silaban
Berbuka Bersama Dengan Walikota Medan…Kapolres Pelabuhan Belawan Didampingi Putrinya Baca Kitab Suci Al-Quran
aktualonline.com.BELAWAN///Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan SH MH membacakan ayat suci Al-Quran diacara berbuka puasa bersama keluarga besar Polres di aula Mapolres Pelabuhan Belawan pada, Kamis (7/6/2018).
Sedangkan ananda dari Kapolres Pelabuhan Balawan, Anissa Sari Lubis turut mendampingi untuk menterjemahkan ayat yang dibacakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.
Kapolres Pelabuhan membaca kitab suci Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 183 s/d 185 yang isinya perintah puasa dan bersukur.
"Aku berlindungn kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk, dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. Hai orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana orang sebelum kamu," ujar Annisa putri bungsu Kapolres Pelabuhan Belawan menerjemahkan.
Hadir dalam kegiatan berbuka puasa bersama yaitu tamu undangan terhormat, Walikota Medan Dzulmi Eldin, para kepala dinas, perwakilan dari Kodim 0201/BS, Beacukai Belawan, Pelindo, para camat, para Kapolsek sejajaran, Pju serta Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan.

Usai acara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH  kepada wartawan mengatakan, dibulan suci Ramadhan 1439 H ini kiranya kita harus menguatkan toleransi antara umat beragama dan tokoh pemuda untuk menciptakan iklim yang sejuk guna memantapkan stabilitas kamtibmas dalam rangka mewujudkan Pilgubsu 2018 yang damai khususnya di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan///Ronald Silaban

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top