• Home
  • Sumut
  • Ketua DPD IPK Sumut Lepas Safari Ramadhan 1439 H…Bagi Sembako ke 24 Kecamatan IPK Kota Medan
Senin, 11 Juni 2018 | 02:09:19

Ketua DPD IPK Sumut Lepas Safari Ramadhan 1439 H…Bagi Sembako ke 24 Kecamatan IPK Kota Medan

aktualonline.com/Ronald Silaban
Ketua DPD IPK Sumut Lepas Safari Ramadhan 1439 H
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara,Basirun melepas Safari Ramadhan 1439 H di Sekretariat DPD IPK Sumut Jalan Pabrik Tenun Medan,Minggu (10/6).

 

Hadir pada pelepasan Safari Ramadhan IPK Sumut tersebut,Ketua DPD IPK Kota Medan Tomas Purba beserta pengurus serta PAC IPK se Kota Medan.

 

Kegiatan Safari Ramadhan IPK Sumut ini telah menjadi agenda kerja organisasi IPK setiap tahunnya sehingga kehadiran IPK bukan hanya karya kata tetapi melainkan karya nyata dan solid keberadaannya.

 

Bahkan IPK Sumut tidak hanya menggelar Safari Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan kepada yang beragama muslim saja tetapi pada perayaan Natal dan tahun Baru yang dirayakan ummat kristiani DPD IPK Sumut juga memberikan hal yang sama.

 

Menurut Ketua DPD IPK Sumut Basirun kepada wartawan, bahwa kegiatan Safari Ramdhan 1439 H ini digelar agar dapat berbagi kepada masyarakat dengan memberikan bantuan dan santunan seperti sembako kepada warga yang membutuhkan khususnya warga yang kurang mampu sehingga kegiatan ini menjadi cerminan kehadiran IPK khususnya di Sumatera Utara dan umumnya di Kota Medan dapat benar-benar dirasakan dan peduli terhadap masyarakat khususnya ummat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

 

Selain itu menepis anggapan IPK OKP yang dinilai arogansi semata akan tetapi setelah dilihat secara kasat mata bahwa IPK adalah OKP yang solid dan bermasyarakat serta bermartabat juga berkarya nyata, ujar Basirun.////Ronald Silaban

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top