• Home
  • Sumut
  • Mantapkan Pengawasan di TPS…Panwascam Gunungsitoli Barat Adakan Rakernis
Senin, 25 Juni 2018 | 00:25:14

Mantapkan Pengawasan di TPS…Panwascam Gunungsitoli Barat Adakan Rakernis

aktualonline.com/prediaro zebua
Mantapkan Pengawasan di TPS…Panwascam Gunungsitoli Barat Adakan Rakernis
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.GUNUNGSITOLI///Menjelang pesta demokrasi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang akn dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, Panwas Kecamatan Gunungsitoli Barat didukung oleh Sekretariat tetap eksis dalam menjalankan tugas pengawasannya selaku penyelenggara pemilu.

 

Selain ditingkat kecamatan pengawasan hingga ke tempat pemungutan suara juga tak kalah penting karena pada hari H mereka merupakan ujung tombak pengawasan pemilihan tersebut

 

Rapat kerja Tekhnis (rakernis) bagi pengawas Tempat pemungutan suara (PTPS) hari ini digelar Sabtu (23/6/18) di Aula Kantor Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gungsitoli.

 

Mengawali rakenis, Kepala Sekretariat Panwascam Gunungsitoli Barat Saba'aro Gulo SE, M.Si, selaku panitia dalam laporannya mengatakan bahwa rapat kerja teknis yang dilaksanakan hari didasari pada dipa anggaran panwaslu kota gunungsitoli  guna memantapkan pengawas TPS dalam menjalankan fungsi, tugas dan wewenangnya terlebih pada saat hari pemungutan suara nantinya.

 

Pada kesempatan itu Ketua Panwascam Gunungsitoli Barat, Matia Gea.A.Md, dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh pengawas TPS untuk lebih sungguh sungguh dan menjaga integritas dalam menjalankan fungsinya dengan baik sesuai peraturan yang berlaku.

 

Pihaknya berharap semoga pengawas TPS selalu mengedepankan koordinasi dengan pihak kpps terutama dalam ruang lingkup tempat pemungutan suara yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi. 

 

Mengakhiri arahanya,  ketua berpesan agar seluruh peserta Rakernis dalam hal ini pengawas TPS dapat mengikuti materi yang akan disajikan oleh para narasumber yang berkecimpung dibidang pengawasan pemilu.

 

Rakernis tersebut terpantau lancar, dengan penuh semangat dari peserta karena materi yang disajikan para narasumber cukup menarik perhatian dan  mengacu pada teknis pengawasan yang merupakan bekal bagi pengawasTPS pada saat hari pemungutan suara.///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 18 Juli 2018 | 00:02:47
PKH Jadi Polemik Warga Gunungsitoli
Senin, 16 Juli 2018 | 21:46:30
Kapal Jenis Roro Akan Beroperasi di Danau Toba
Senin, 16 Juli 2018 | 21:24:00
Wali Kota Resmikan Sekolah Medan Mulia
BERIKAN KOMENTAR
Top