• Home
  • Sumut
  • BSM Bulan Bintang Kota Medan Laksanakan Pemeriksaan Gigi Gratis
Senin, 25 Juni 2018 | 20:36:47

BSM Bulan Bintang Kota Medan Laksanakan Pemeriksaan Gigi Gratis

aktualonline.com/Sholihin
BSM Bulan Bintang Kota Medan Laksanakan Pemeriksaan Gigi Gratis
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Pimpinan Cabang Bulan Sabit Merah (BSM) Kota Medan melaksanakan pemeriksaan gigi gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan Minggu  (24/6/2018) di Markas Partai Bulan Bintang Kota Medan Jalan Denai No 237 A Medan.

Hadir pada kegiatan sosial masyarakat itu diantaranya,Ketua Umum BSM Bulan Bintang Kota Medan,drg Armansyah Putra ST, Sekretaris Umum BSM Bulan Bintang Sumut, Dedi Sahputra SE dan Ardonsyah Siregar,S.Sos  selaku Sekretars DPC PBB Kota Medan.

Dalam kesempatan itu Armansyah Putra mengatakan,acara pemeriksaan gigi dan cek gula darah,koresterol,asam urat,tensi darah,bersihkan gigi serta tambal/cabut gigi ini sudah dilaksanakan setiap Minggu keliling Kota Medan dengan gratis.

Hal senada juga disampaikan Dedi Syahputra selaku Sekretaris Umum BSM Sumut, Dedi Syahputra,SE. Menurut Dedi setiap kegiatan sosial yang menyentuh kepada sendi-sendi masyarakat yang dilaksanakan Bulan Sabit Merah (BSM) kerap mendapat tanggapan positif dan antusias dari warga masyarakat. Bahkan tambah Dedi banyak warga masyarakat yang belum dapat terlayani karena tenaga medis yang terbatas.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan BSM Bulan Bintang untuk membantu masyarakat," ungkap Dedi Syahputra.

Sementara Ardonsyah Siregar selaku Sekretaris Parta Bulan Bintang (PBB) Kota Medan sangat mendukung dan menyambut setiap kegiatan yang dilaksanakan Bulan Sabit Merah yang merupakan organisasi sayap Partai Bulan Bintang.

Dikatakan Ardonsyah, dirinya sangat terharu dan bangga dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan BSM Bulan Bintang,terlebih-lebih lagi kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan biaya sendiri.

"Mereka (BSM-red) teah membantu masyarakat dengan tanpa imbalan,mudah-mudahan Partai Bulan Bintang ada dan terus melekat dihati masyarakat," ungkap Ardonsyah.

Sebagai pengurus Partai PBB Kota Medan,Ardonsyah Siregar,S.Sos juga akan berjuang demi masyarakat melalui jalur legislative dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi kawasan Medan Denai,Medan Kota,Medan Area dan Medan Amplas.

Ardonsyah juga menambahkan amal bakti ini harus kita niatkan dengan ikhlas karena Allah SWT agar bernilai ibadah disi Allah,yakinlah siapa yang menanam dia akan menuai, ungkap Ardonsyah.

 

*Arus Dukungan Mulai Mengalir Pada Ardonsyah Siregar

Memiliki kepekaan dan berjiwa sosial memang telah mengalir dalam diri Ardonsyah Siregar, S.Sos. Sehingga saat dirinya bertekad bakal maju mencalonkan diri menjadi angggota legislatif untuk menyuarakan dan menampung aspirasi di DPRD Kota Medan arus dukungan mulai mengalir pada sosok pria yang berpenampilan sederhana,ini

Disela-sela acara pemeriksaan/pengobatan gigi gratis yang diadakan Bulan Sabit Merah (BSM) salah seorang warga masyarakat yang mengaku bernama Nurjannah dan Putra warga Medan Denai mengatakan dirinya sangat mendukung majunya Ardonsyah Siregar sebagai calon anggota legislatif DPRD Medan tahun 2019 mendatang.

Sejak kehadiran Ardonsyah Siregar di Partai Bulan Bintang Kota Medan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat seperti pemberian santunan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu khususnya yang berada di Kecamatan Medan Denai,Kelurahan Tegal Sari III terlaksana dengan baik.   

Sementara Jamaah Masjid Al Quba yang berdomisili disekitar Kantor DPC PBB Kota Medan juga mengaminkan bahwa Partai PBB Kota Medan akhir-akhir ini telah banyak berbuat dan membantu mereka seperti pelaksanaan qurban saat Idul Adha dan  beberapa kali pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin terutama setelah Ardonsyah berada di Partai Bulan Bintang dibawah pimpinan Pak Yusril Ihza Mahendra ini,

Semoga niat Pak Ardonsyah Siregar dapat terwujud menjadi anggota DPRD Kota Medan Tahun 2019 yang akan datang sehingga kegiatan sosial seperti ini dapat terus berkesinambungan, Amin Ya Robbal Alamin, ungkap Jamaah Masjid Al Quba Kecamatan Medan Denai.///Sholihin

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 18 Juli 2018 | 00:02:47
PKH Jadi Polemik Warga Gunungsitoli
Senin, 16 Juli 2018 | 21:46:30
Kapal Jenis Roro Akan Beroperasi di Danau Toba
Senin, 16 Juli 2018 | 21:24:00
Wali Kota Resmikan Sekolah Medan Mulia
BERIKAN KOMENTAR
Top