• Home
  • Sumut
  • Kapolres Tapsel Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Sertijab
Kamis, 5 Juli 2018 | 16:34:15

Kapolres Tapsel Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Sertijab

aktualonline.com/Sahnan Harahap
Kapolres Tapsel Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Sertijab
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PALUTA///Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Muhammad Iqbal Si.k.Ms.i pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi  Untuk Brigadir  Polres Tapanuli Selatan dan Detasemen-C Sat Brimobdasu yang digelar di lapangan Apel Polres Tapanuli Selatan Padang Sidempuan,Selasa (3/7/2018).

Acara dirangkai dengan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas,Kapolsek Padang Bolak dan Kapolsek Sosopan.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Muhammad Iqbal Si.k.Ms.i yang bertindak sebagai Inspektur upacara yang dihadiri Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Hariun Dalimunthe,Wakaden C Brimobdasu Kompol Hendryanto,Kabag dan Kasat Sejajaran Polres Tapanuli Selatan,Personil Polres Tapanuli Selatan,Personil Detasemen-C Brimobdasu,Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan dan Den-C Brimobdasu.

Personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat sebanyak 69 orang yang terdiri dari Personil Polres Tapsel sebanyak 44 orang,Personil Den C Brimobdasu sebanyak 25 orang.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan terdiri dari,Kasat Binmas Polres Tapsel dari AKP Kasmir, SH  yang di angkat sebagai kapoksek padang bolak kabupaten padang lawas utara.digantikan kepada Iptu Erman Tanjung.

Sementara Kapolsek Sosopan kabupaten padang lawas dari AKP. R.A.Z. Simamora di gantikan AKP Jamaluddin Nasution.

Pengucapan Sumpah Jabatan  Kasat Binmas IPTU Erman Tanjung, Kapolsek Padang Bolak AKP Kasmir, SH dan Kapolsek Sosopan AKP Jamaluddin Nasution serta penandatanganan Pakta Integritas dan naskah Serah Terima Jabatan laporan resmi personil yang naik pangkat kepada Inspektur Upacara.

Acara Kenaikan pangkat kepada Personil yang naik pangkatnya setingkat lebih tinggi di halaman apel Mapolres Tapanuli Selatan.

Dalam arahannya  Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M.Iqbal SI.K.MSi menyampaikan :
Ucapan terimakasihnya kepada  Pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan loyalitas tinggi selama masa jabatannya di Polres Tapanuli Selatan dan semoga sukse dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Supaya pejabat yang Baru segera menyesuaikan diri untuk mampu melanjutkan Program Unggulan Polres Tapsel untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Agar Setiap personil lebih meningkatkan kesadaran dan tanggungjawabnya seiring dengan naiknya pangkat yang diperolehnya karena tuntutan tugas kedepan semakin komplek dan berat.

Iqbal juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Bhayangkari yang selalu setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas nya sehari-hari menjadi Polri yang selalu siap untuk melayani masyarakat.//Sahnan Harahap

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
Rabu, 19 September 2018 | 00:21:47
Wali Kota Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri
Selasa, 18 September 2018 | 13:04:20
Polisi Ungkap Modus Pungli Oknum Kepling Medan Johor
Selasa, 18 September 2018 | 00:45:13
BNNP Sumut Ungkap Jaringan Narkoba di Lapas Tanjung Gusta
BERIKAN KOMENTAR
Top