• Home
  • Sumut
  • Rp 141 Juta Bank BTPN Tembung Digasak Rampok Bersenjata
Selasa, 10 Juli 2018 | 13:03:15

Rp 141 Juta Bank BTPN Tembung Digasak Rampok Bersenjata

aktualonline.com/Saut Simamora
Rp 141 Juta Bank BTPN Tembung Digasak Rampok Bersenjata
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Pasca perampokan di Bank BTPN Jalan Besar Tembung-Batang Kuis yang terjadi Selasa pagi (10/7/2018) petugas gabungan Polresta Medan dan Polsekta Percut Sei Tuan,dipimpin Kompol Faidil Zikri melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi sidik jari para pelaku.

Informasi diproleh aktualonline.com. para pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang itu berhasil membawa kabur uang sebesar Rp 141 Juta.   

Menurut informasi aktualonline.com peroleh,sebelum menjalankan aksinya salah seorang pelaku dengan memakain jacket hitam berkacamata hitam dan memakai topi langsung meringsek masuk dan menodongkan senjata api kearah satpam Alfisyar (31) warga Gg Pelita Bandar Klippa. Sementara saat kejadian hanya ada 2 pegawai Bank yang salah seorang bernama Leli Hasibuan. Tanpa butuh waktu lama salah seorang perampok langsung mengambil uang Rp 141 Juta yang berada dalam Cash Box.

Kasus ini sangat lah serius dimana orang-orang yang tidak bertanggung jawab, mulai menilik Bank-Bank dipinggiran Kota Medan,sehingga para pelaku perampokan bebas melancarkan aksi mereka.

Sementara arus lalu lintas, yang tadinya sempat macet, akibat kejadian tersebut,kini menjadi lancar dan kondusif setelah petugas dari Polsek turun kelokasi kejadian.///Saut Simamora

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 21 Februari 2019 | 11:40:00
Ribuan Nelayan Dilibatkan Bersihkan Laut Belawan
Kamis, 21 Februari 2019 | 00:07:33
Polisi Gerebek Rumah Pengedar Sabu di Medan Labuhan
BERIKAN KOMENTAR
Top