• Home
  • Sumut
  • Polres Pelabuhan Belawan Ajak Wartawan dan Masyarakat Nonton Bareng Film 22 Menit
Sabtu, 4 Agustus 2018 | 13:27:41

Polres Pelabuhan Belawan Ajak Wartawan dan Masyarakat Nonton Bareng Film 22 Menit

Foto/Ist
Polres Pelabuhan Belawan Ajak Wartawan dan Masyarakat Nonton Bareng Film 22 Menit
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MARELAN///Polres Pelabuhan Belawan ajak wartawan dari berbagai media baik cetak,online dan elektronik untuk nonton bareng Film 22 Menit yang mengkisahkan aksi Polisi melakukan pemberantasan terorisme Rabu (1/8) di bisokop Studio 1 dan 6 Suzuya Marelan.

 

Disela-sela nonton bareng (Nobar) Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan Kompol Edi Suprianto mengucapkan terimaksih kepada rekan media yang telah bersama menyaksikan jalannya film 22 menit"  yang menceritakan kejam dan sadisnya Teroris ujarnya. 

Untuk diketahui bahwa alur cerita Film 22 menit sangat seru dan menggambarkan perilaku teroris yang berhasil meledakkan diri hingga melukai sejumlah korban di jalan M.Thamrin Jakarta bahkan para teroris bersenjata laras panjang beberapa saat menguasai gedung kantor hingga membuat panik para pegawai.

 

Film ini juga menampilkan perlawanan dari pasukan polisi dalam menumpas para teroris meski ada sejumlah personil polisi yang tewas ditempat.


Disamping itu,polisi yang telah menyiapkan pasukan Sniper berhasil menewaskan pela ku teroris. 

 

Tak sampai disitu, polisi terus bergerak mempersempit ruang gerak pelaku teroris hingga target telah dilumpuhkan dari kisah film tersebut menunjukkan bahwa kinerja Polri sangat kondusib dan cepat hanya hitungan 22 menit berhasil dikuasai dan melumpuhkan teroris dan tujuan dari film itu adalah agar kita masyarakat termasuk NKRI jangan takut dan mari bersama- sama menumpas Teroris ingat yel- yel mengatakan bahwa NKRI harga mati.///Ronald Silaban

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:42:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:36:52
Satlantas Polrestabes Medan Bakar 80.495 SIM Kadaluarsa
Kamis, 13 Desember 2018 | 16:35:38
Jelang Mubes Pers Indonesia,FORWARD Nyatakan Bergabung
Kamis, 13 Desember 2018 | 12:38:13
Perayaan Natal Kejatisu Hikmad dan Meriah
BERIKAN KOMENTAR
Top